Pages

Home » , » Cara Antisipasi Jika Punya Pacar Mantan Playboy

Cara Antisipasi Jika Punya Pacar Mantan Playboy

Sebagian wanita mungkin sudah tahu kebiasaan buruk pria playboy yang sering gonta – ganti pacar, Dan tentunya bagi kaum hawa ada perasaan takut jika harus pacaran dengan seorang playboy. 

Namun bagaimana dengan etikat baik seorang playboy yang sudah jera dan ingin menjadi pria baik – baik yang benar - benar mencintai Anda. Tentu Anda harus punya langkah untuk antisipasi agar dia tidak beralih ke lain hati. Lalu bagaimana caranya? Nah, Tip berikut semoga bisa membantu  Anda yang sudah terlanjur pacaran dengan pria mantan playboy :  

Pertama, Anda sebagai wanita jangan terlalu memberikan diri anda kepada sang pria, maksudnya adalah buatlah diri anda menjadi misterius sehingga si pria menjadi semakin penasaran dengan anda.

Cewek yang misterius dan susah ditebak adalah idaman para pria playboy, karena ini membuat mereka semakin ingin tahu dengan kemauan dari si cewek ini.  Terlalu memberikan diri anda dan terlalu menyayangi si cowok mantan playboy akan membuat si dia mudah bosan dengan anda.

Kedua, sudah bukan rahasia umum bahwa penampilan merupakan hal yang paling penting untuk anda perhatikan ketika memiliki pacar. Maka dari itu, selalu riaslah diri anda secantik mungkin supaya si mantan playboy ini tidak akan berpaling dari anda.

Logikanya, si dia yang mantan playboy ini kan sudah punya pacar yang cantik dan penampilannya memukau, lalu buat apa dia melirik ke cewek lainnya. Tetapi ingatlah untuk mempertahankan sikap misterius yang anda miliki.

Ketiga, jika anda memang menyukai mantan playboy ini, sebaiknya anda membangun komitmen dengan dirinya sejak awal. Hal ini harus dilakukan agar anda terhindar dari masalah salama menjalin hubungan asmara bersamanya.

Jika perlu ajaklah si cowok ini ke rumah anda dan kenalkan ke semua anggota keluarga anda sehingga nantinya si cowok akan sadar bahwa dia sudah terikat dengan anda. Siapa tahu dengan ini dia akan bisa berubah dan tidak menjadi playboy lagi.

Bagaimana, masih takut pacaran dengan pria mantan playboy ? Baca juga, Tip membuat si playboy jera

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger