Pages

Home » , » Ingin Berat Badan Turun, Makan Cemilan Ini

Ingin Berat Badan Turun, Makan Cemilan Ini

Menjadi langsing dan terlihat seksi  merupakan impian banyak orang, terutama wanita. Tubuh yang langsing memang sering dianggap sebagai patokan ideal apabila ingin disebut cantik ataupun seksi. Dan belakangan ini semakin banyak wanita yang berlomba-lomba untuk cepat menurunkan berat badan dan membuat tubuh mereka tampak seksi bak seorang model. 

Untuk menurunkan berat badan  Anda tak perlu harus menahan rasa lapar, ada cara yang cukup efektif untuk mengisi perut yang keroncongan yaitu mmakan cemilan yang menyehatkan tapi tetap menawarkan kelezatan. Selain itu cemilan berikut ini juga membantu menurunkan berat badan Anda. Apa saja itu ?         

Kacang
Menurut US Study, segenggam kacang dapat menekan nafsu makan Anda. Karena kacang-kacangan dapat meningkatkan metabolisme sebesar 11 persen. Bagi Anda yang sedang diet, cemilan kacang-kacangan sangat efektif mengisi perut kosong.

Popcorn
Popcorn, jika dimakan tanpa tambahan garam, mentega atau gula, sangat rendah lemak. Kudapan ini juga tinggi serat yang akan membuat Anda cepat merasa kenyang.

Popcorn diketahui pula dapat menjaga kadar gula darah stabil dan bahkan membantu mencegah kanker.

Biji wijen
Segenggam biji wijen menyediakan beragam zat gizi. Seperti mineral, protein dan lemak tak jenuh, yang sangat baik menurunkan kolesterol dan tekanan darah.

Biji wijen mengandung zat besi yang sangat penting untuk produksi energi. Sebuah studi Journal Of Exercise Science & Fitness menunjukkan makan sesuatu yang kaya vitamin C, seperti jeruk, ditambah dengan biji wijen akan membantu tubuh Anda menyerap zat besi lebih efektif. (ang/ghi)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger