Pages

Home » » Agar Tetap Konsentrasi kerja meski Putus Cinta

Agar Tetap Konsentrasi kerja meski Putus Cinta

Kehidupan percintaan Anda boleh saja terpuruk akibat putus cinta, tapi membolos kerja karena putus cinta hanya akan membuat Anda kehilangan pekerjaan. Lupakan sejenak kisah pahit percintaan Anda , karena hidup ini harus tetap berjalan dan Anda harus bisa bangkit pasca putus cinta. Lalu bagaimana caranya ? Simak tip berikut ini agar Anda tetap konsentrasi kerja meski putus cinta :

Stop Mengintip dia
Anda mungkin selalu terkoneksi internet ditempat kerja, tapi bukan berarti Anda harus selalu mengintip pergerakan mantan di jejaring sosialnya. Mengetahui dia sedang bersama siapa, melakukan apa, atau sedang berada dimana hanya akan membuat  perasaan Anda semakin galau dan menyurutkan suasana kerja.

Jangan menguhubunginya di jam kerja
Sebaikanya tinggalkan drama putus cinta ini di rumah. Karena kantor adalah tempat Anda focus pada pekerjaan. Sebisa mungkin lupakan dia dan jangan hubungi dia di jam kerja. Ini akan membuat Anda perasaan Anda  merasa lebih baik  dan tenang.

Simpan masalah pribadi Anda
Anda tidak mau kan digolongkan orang yang tidak bisa memilah antara masalah pribadi dan kerjaan dikantor. Jadi usahakan simpan masalah pribadi Anda , tak perlu curhat sana sini kepada rekan kerja Anda, karena hal ini hanya akan membuat emosi tak bisa terkontrol.
Anda sudah kehilangan kekasih, Tentu Anda tak mau juga kehilangan pekerjaan anda Bukan ? kuncinya Anda harus tetap semangat dan bangit dari kisah pahit percintaan Anda.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger