Pages

Home » » Rahasia Make Up Wanita Terlihat Sensual

Rahasia Make Up Wanita Terlihat Sensual

Rahasia terbesar yang menunjang penampilan wanita terlihat cantik adalah dengan cara make up, apalagi wanita paling suka duduk berlama- lama di depan cermin hanya untuk berhias diri. Dan make up pun bukan hanya diperuntukan bagi para wanita muda saja, bagi yang telah bersuamipun harus terus berdandan, agar suami betah dirumah. 

Make up Yang terlihat sensual bisa meningkatkan kemesraan berumah tangga. Berikut ini adalah rahasianya, agar make up terlihat sensual :

Gunakan lotion beraroma manis
Pria selalu suka dengan aroma kulit yang manis. Gunakan lotion dengan aroma coklat atau buah-buahan untuk membuat suami Anda betah menyentuh kulit Anda. Ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa aroma manis bisa merangsang dan meningkatkan gairah pria.

Gunakan lip gloss berasa
Untuk sensual make up di atas ranjang, jangan gunakan make up yang terlalu menor. Pria lebih suka dengan wajah istrinya yang cantik natural tanpa make up.

Meskipun begitu, Anda tetap diperkenankan untuk mengoles bibir Anda dengan lip gloss merah transparan dengan rasa vanilla atau stroberi. Suami Anda dijamin bakal betah di rumah.

Parfum
Semua orang suka dengan aroma tubuh yang wangi. Tidak hanya wanita, pria juga betah berlama-lama mengobrol dengan wanita yang harum. Untuk memikat suami, gunakan parfum beraroma musk atau bergamot.

Kedua aroma ini dinilai cukup ampuh untuk menciptakan wangi sensual. Semprotkan secukupnya pada pergelangan tangan, leher dan sekitar belahan dada. Daerah ini cukup strategis untuk menambah gairah bagi pasangan Anda.

Bulu mata
Dalam kartun, biasanya kartun wanita yang cantik digambarkan dengan mata yang besar dan indah. Ternyata memang benar bahwa pria suka dengan wanita yang bermata besar dan indah.

Untuk mendapatkan hal ini, Anda tidak perlu menghabiskan jutaan rupiah untuk melakukan operasi plastic pada mata. Cukup gunakan bulu mata palsu yang tebal dan lentik. Namun, pastikan bahwa panjang bulu matanya masih natural karena jika terlalu tebal malah terlihat menakutkan.

Kuteks merah
Tips sensual make up selanjutnya adalah menggunakan perpaduan warna. Warna merah dinilai mempunyai aura positif untuk meningkatkan kadar sensualitas wanita. Pilih warna merah pada kuteks kuku Anda. Jika perlu, lakukan perawatan kuku terlebih dahulu pada salon favorit Anda. Akan lebih bagus jika Anda mengenakan lingerie merah agar sesuai dengan warna kuku Anda.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger