Pages

Home » » Kriteria calon Suami Yang Menjadi Incaran Banyak Wanita

Kriteria calon Suami Yang Menjadi Incaran Banyak Wanita

Mendapatkan calon suami yang baik apalagi sesuai dengan keinginan tentu akan membuat hidup nyaris sempurna. Namun memang tidak mudah untuk menemukan pria yang benar-benar memiliki kepribadian baik.

Butuh kebijaksanaan dan penilaian untuk akhirnya memutuskan apakah Anda akan menghabiskan sisa waktu bersama dengan pria yang tepat. 

Nah agar tak salah pilih, berikut kriteria calon suami yang menjadi incaran banyak wanita :

Dia harus menarik
Menarik bukan melulu harus selalu tampil trendi dan maskulin, tapi yang lebih penting adalah dia memiliki karakter. Salah satunya yaitu percaya diri dalam sikap dan ceria. 

Dia harus ramah dan penyayang
Hanya orang-orang berpikiran terbuka dapat terikat dengan sekelompok teman. Menjadi ramah dan periang adalah kunci seorang pria berdiri di tengah orang banyak.

Seorang pria yang ramah dapat menawarkan Anda seumur hidup persahabatan. Dia akan menjadi suami yang sempurna dan siap berbagi sesuatu.

Dia Harus pintar menjaga mulutnya
Penting menjaga percakapan yang baik ketika berada di sekitar orang. Karena kesalahpahaman sedikit saja dapat merusak hubungan Anda dalam waktu singkat.

Jadi selalu ingat untuk melihat pertama kali apakah dia pria yang tidak 'pedas' mulutnya dan selalu bisa menempatkan pembicaraan pada situasi dan kondisi yang sesuai.

Dia harus dapat dipercaya
Kepercayaan adalah fondasi dalam hubungan apapun itu bentuknya. Jika Anda merasa sulit untuk mengetahui apakah ia dapat dipercaya, maka mungkin dia tidak dapat diandalkan. Seorang pria yang baik selalu menjaga atau setidaknya mengutamakan kejujuran dalam hubungan.

Dia harus bisa menjamin kesejahteraan Anda
Bukan kekayaan tapi pastikan setidaknya dia sudah mapan dan pekerja ulet karena hubungan bukan hanya berlandaskan cinta tapi juga bagaimana sebuah hubungan juga dapat menyejahterakn kedua belah pihak.

Dia harus bertanggung jawab kepada keluarganya
Jika dia bertanggung jawab kepada orang tua dan saudara-saudaranya, ini artinya dia pun bisa Anda andalkan untuk Anda dan untuk keluarga baru bersamanya kelak.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger