Pages

Home » , » Inilah Prilaku Buruk Perusak Hubungan

Inilah Prilaku Buruk Perusak Hubungan

Untuk membina dan  menjaga hubungan api asmara dibutuhkan keseimbangan, karena jika tidak hubungan yang telah terbina akan berakhir dan hancur  di tengah jalan. Nah, Agar hubungan asmara Anda bisa berjalan  harmonis, ada baiknya hindari beberapa prilaku buruk perusak hubungan berikut ini : 

Tidak adanya komunikasi
Apabila perilaku ini menjadi kebiasaan, maka Anda patut khawatir. Sesibuk apa pun Anda bekerja, selalu sempatkan diri untuk tetap berkomunikasi dengan pasangan. Bicarakan tentang kegiatan sehari-hari, apa yang dirasakan pasangan, dan jangan ada hal-hal yang ditutupi. Komunikasi merupakan dasar hubungan dan akan mendekatkan diri Anda dengan pasangan.

Cemburu berlebihan
Meski cemburu biasa dibilang sebagai bumbu dalam hubungan, jika terlalu banyak malah akan membuat hubungan asmara jadi tidak nyaman. Rasa cemburu pada dasarnya berakar dari rasa tidak aman, bukan rasa cinta. Karena jika Anda mencintai pasangan, Anda akan lebih percaya padanya.

Janji yang tidak ditepati
Ketika di awal hubungan, sepertinya si dia selalu tepat waktu dan perkataannya dapat diandalkan. Seiringnya waktu, Anda mulai merasa dia selalu ingkar janji. Sekali dua kali mungkin Anda bisa memaafkan, tapi jika dilakukan terus-menerus lama-lama Anda pun merasa tidak lagi dihargai oleh pasangan.

Tindakan menyakiti
Baik secara emosional maupun fisik, tindakan menyakiti ini bisa merusak hubungan asmara Anda secara permanen. Dalam sebuah hubungan seharusnya ada keseimbangan, yaitu tidak ada satu orang yang merasa lebih hebat dibanding pasangannya.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger