Pages

Home » , » Selain Mawar, Bunga - Bunga Ini Dianggap Sebagai Lambang Cinta

Selain Mawar, Bunga - Bunga Ini Dianggap Sebagai Lambang Cinta

Bagi pria mengungkapakan cinta tanpa melalui kata – kata bisa diwakilkan dengan cara memberikan bunga kepada pasangannya. Karena dengan memberikan bunga, seorang  pria ingin menyampaikan perasaannya yang tersirat di balik keindahan bunga. Seperti bunga mawar, makna yang tersirat adalah untuk menunjukkan bahwa dia sedang benar-benar jatuh cinta dan memiliki ikatan secara emosi dengan Anda, bahwa dia memiliki gairah untuk mencintai dan memiliki anda secara utuh. Namun, selain bunga mawar ternyata masih banyak lagi bunga – bunga yang dianggap sebagai lambing cinta. Penasaran, bunga apa saja itu ? 

Bunga Anyelir
Bunga Anyelir cukup populer dan banyak diberikan sebagai hadiah dari seorang pria kepada pasangannya di penjuru dunia. Bunga yang berhabitat asli di daerah MediterraniaTimur ini adalah lambang ketertarikan dan kekaguman.

Jika pasangan anda memberikan bunga Anyelir kepada anda, maka diaingin mengungkapkan kekagumannya kepada anda tanpa ingin dianggap sedang menggombal.

Bunga Daisy
Daisy melambangkan kesetiaan dan kepercayaan yang mana banyak diberikan kepada pasangan yang merasa cemburu tanpa alasan yang jelas. Jika dia memberikan bunga ini kepada anda, maka dia ingin mengungkapkan kesetiaannya kepada anda, serta mengharapkan agar anda menaruh kepercayaan kepadanya.

Bunga Rosemary
Jika si dia memberikan seikat bunga Rosemary kepada Anda, maka dia sedang merindukan sebuah kenangan yang pernah ia lakukan bersama Anda, karena bunga ini melambangkan ikatan memori yang begitu kuat dan tak terlupakan.

Bunga Anggrek
Secara umum bunga Anggrek melambangkan kecantikan dan keindahan serta kasih sayang yang murni. Pria yang ingin menunjukkan bahwa ia adalah orang yang layak anda cintai memilih bunga ini untuk diberikan, sekaligus mengesankan bahwa anda memiliki kecantikan yang sempurna di matanya.

Bunga Tulip
Jika dia memberikan bunga ini kepada anda maka berbahagialah, karena bunga Tulip melambangkan cinta yang sempurna.Dengan memberikan bunga yang memiliki kaitan erat dengan Belanda ini, berarti dia telah yakin bahwa anda adalah cinta sejatinya.

Share this article :

1 komentar:

bunga lotus said...

so sweet sekali jika seorang wanita diberikan bunga tulip oleh pasangannya..

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger