Pages

Home » » Solusi Mengatasi Pertengkaran Saat LDR

Solusi Mengatasi Pertengkaran Saat LDR

Menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR),) memang rentan dengan pertengkaran atau perselisihan. Hal ini mungkin disebabkan karena sedikit sekali waktu untuk ketemuan. Bahkan hilangnya kepercayaan, atau kesalahpahaman saat komunikasi bisa berujung dengan pertengkaran.

Nah, Jangan biarkan hal tersebut menjadi masalah yang serius. Berikut ini semoga bisa menjadi solusi untuk mengatasi pertengkaran saat menjalin hubungan jarak jauh atau LDR :

Stop memborbardirnya dengan SMS
Anda boleh saja kesal dengan sikap atau perkataannya saat menelponnya, Namun cobalah tahan emosi Anda. 

Mungkin Anda kesal dengan sikap atau perkataannya, tapi tahan emosi Anda. Mengirim pesan melalui SMS yang panjang tentang bagaimana perasaan Anda dan betapa kesalnya Anda adalah ide yang buruk. 

Di sana mungkin dia juga kesal dengan Anda. Pria lebih tidak bisa mengungkapkan perasaannya, dia mungkin akan lebih diam dan tidak merespon Anda. Kalau sudah begitu, tentu Anda akan lebih kesal karena merasa tidak ditanggapi. Sama seperti hubungan tatap muka, sebaiknya masing-masing dari Anda berikan waktu dan ruang untuk menelaah masalah yang ada. Jangan sampai Anda terus memborbadirnta dengan SMS. 

Mengakui kesalahan masing – masing
Pertama Anda harus mengakui dulu kesalahan Anda, lalu pada kekasih. Percayalah Anda akan merasa lebih lega. Kalau sudah begitu Anda akan lebih mudah mengungkapkan perasaan tanpa emosi. 

Butuh waktu yang lebih lama
Butuh waktu yang lebih lama dalam menyelesaikan masalah ketika LDR. Lebih sulit mengembalikan mood ketika menyelesaikan masalah lewat telepon atau pesan singkat. Sebaiknya lakukanlah ketemuan sekali seminggu atau sebulan sekali  agar masing-masing pasangan bisa melihat mimik wajah. Ini akan membantu Anda supaya lebih tenang. 

Lupakan semuanya
Dan ini yang terakhir, setelah dapat menyelesaikan masalah, jangan mengungkitnya lagi di kemudian hari. Lupakankah semuanya dan usahan tidak lagi membahasnya, pasti hubungan Anda akan kembali harmonis dan romantis.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger