Pages

Home » , , » Inilah Alasan Kenapa “ Cinta Datang Dari Mata Turun Ke Hati “

Inilah Alasan Kenapa “ Cinta Datang Dari Mata Turun Ke Hati “

Share

Banyak orang bilang kalau cinta itu tumbuh berawal dari mata turun ke hati. Memang benar….! Berikut ini alasannya .


Para peneliti dari Laboratorium Penelitian Wajah di Universitas Aberdeen di Inggris telah berhasil membuktikan bahwa pancaran cinta memang berawal dari mata. 

Penelitian ini dilakukan untuk mematahkan penelitian sebelumnya yang mengungkapkan daya tarik seseorang ditentukan oleh karakteristik fisik seperti wajah yang lebih simetris, bibir yang berisi untuk perempuan dan rahang yang kuat untuk pria.

 Dr. Claire Conway, Menulis hasil penelitian yang telah diterbitkan pada "Proceedings of the Royal Society", baru-baru ini, mengatakan melakukan kontak mata dan tersenyum akan membuat seseorang menjadi lebih menarik. "Dr. Claire dan rekan-rekan peneliti lainnya menganalisa efek dari arah tatapan mata, ekspresi wajah dan perbedaan gender yang menghasilkan ketertarikan.

 Ternyata, hasil penelitian mengungkapkan para responden lebih tertarik pada wajah yang bahagia, mata yang menatap langsung pada mereka terutama jika orang tersebut adalah lawan jenis." Pada penelitian ini, kami ingin memperlihatkan bahwa tatapan mata juga sangat penting sebagai daya tarik. 

Mereka yang melihat secara langsung kepada lawannya dianggap lebih menarik dibanding mereka dengan tatapan menghindar," tambah Claire menjelaskan. "Ini membuktikan bahwa sebagian besar orang lebih memilih menyukai orang lain yang memiliki wajah bahagia dan daya tarik tidak hanya sebatas penampilan fisik saja," kata Claire.

Dan bukti dalam kehidupan kita sehari – hari , dimana cinta yang tumbuh dari mata turun kehati berbeda dengan perasaan suka pada orang lain. Dan berikut ini perbedaan antara suka dan cinta :

Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba-tiba berdebar lebih cepat tapi jika di hadapan orang yang kamu sukai tak akan pernah berdebar.

Jika orang yang kau cintai menangis, engkaupun akan ikut menangis disisinya tapi jika  orang yang kau sukai menangis, engkau hanya menghibur saja.

Dihadapan orang yang kau cintai, kata - kata yang keluar berasal dari hati  yang terdalam tapi Dihadapan orang yang kau sukai, kata - kata hanya keluar dari pikiran saja.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari orang yang kau cintai, Cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama. 

Selain itu juga kepada orang yang kau cintai perasaan sayang tidak pernah berubah.
Perasaan yang dapat membuatmu berkorban untuk orang yang kamu sayangi. Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi.







Share this article :

6 komentar:

Berita Menarik dan Terkini dari Seluruh Dunia - Arham Vhy said...

Wa ternyata begitu yah sob, baru tahu nih..

NEOpulsagram said...

ya betul d

Ikhwan Creative said...

wow... keren yach ... Cinta memang selalu Indah..

BANDUNG Paris van Java With Love: KARTU UNDANGAN MURAH DAN EKSKLUSIF

Sahabat Pencinta Wanita (sahabat-pw) said...

jadi harus tatap matanya ya kalau lg pdkt biar cinta dari si doi bisa tumbuh? oke2 aku praktekin :D

Sahabat Pencinta Wanita (sahabat-pw) said...

artikel yang menarik thanks ya
akan ku tatap matanya si doi biar jatuh cinta sm ane... hehe

dewi said...

wah, aku baru aja tatapan mata ma seseorang, padahal gak nyampe sedetik, tapi bkin deg2-an...

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger