Pages

Home » » Inilah Perubahan Karakter Pria Jaman Sekarang

Inilah Perubahan Karakter Pria Jaman Sekarang

Hal ini mungkin terdengar lucu dan konyol, seiring perkembangan jaman banyak pria yang makin  keren, tapi sayangnya terjadi juga pada  perubahan karakter  mereka. Ada banyak hal yang menyebabkan perubahan karakter  tersebut, misalnya kehidupan social yang lebih mapan atau lingkungan yang membentuk pola pikir mereka. Mungkin perubahan ini menyebabkan banyak wanita memilih untuk meninggalkan mereka, karena terjadi perubahan sikap dan karakter pria jaman sekarang. Penasaran , seperti apakah perubahan karakter pria – pria jaman sekarang ?

Suka lebay di Jejaring Sosial
Memang, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di jejaring sosial. Bukan hanya wanita yang senang memasang status atau ngetwit lebay. Tapi pria jaman sekarang juga ikut – ikutan membuat status atau ngetwit dalam bahasa yang mengandung makna terselubung. Pria jaman sekarang memang pandai pandai memainkan kata-kata dan mana terlalu 'lebay'. Sayangnya, wanita justru kurang suka dengan pria yang terlalu banyak lebay dalam hidupnya.

Suka Main Tangan
Ini adalah isu yang paling banyak terjadi di jaman sekarang. Entah main tangan dalam hal yang kasar maupun yang paling melecehkan, hal tersebut tidak sepantasnya dilakukan pada wanita. Jaman sekarang, wanita seringkali tidak lagi menjadi sosok yang dilindungi pria. Bahkan beberapa wanita memilih melindungi diri dari pria yang menyakitinya.

Suka Mengandalkan Materi
Banyak pria  di jaman sekarang yang status sosialnya telah mapan. Sebetulnya pria seperti ini mungkin menjadi pria idaman bagi banyak wanita. Namun untuk menemukan kebahagian, materi saja belum cukup. Sayangnya, banyak pria jaman sekarang yang hanya mengandalkan materinya, bukan menunjukan arti cinta yang sebenarnya. 

Memang, Di dunia ini, baik pria atau wanita tak ada sosok yang sempurna, namun tak ada salahnya jika perubahan jaman di ikuti dengan perubahan sikap dan karakter yang lebih baik, bukan malah sebaliknya. OK bro……!!!

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger