Pages

Home » , » Kenapa Pria Baik Jarang Di Lirik wanita ?

Kenapa Pria Baik Jarang Di Lirik wanita ?

Seperti yang sudah pernah saya tuliskan, ada tiga tipe pria dalam lingkaran wanita yaitu playboy, bad boy dan nice guy atau yang biasa di  sebut dengan pria baik. Dari ketiga tipe pria tesebut, nyatanya, kebanyakan wanita justru lebih memilih playboy atau bad boy dari pada pria baik yang nyata  - nyata tidak macam-macam dalam hidupnya 

Sementara si pria baik hanya bisa mengerutu dan berpikir betapa bodohnya wanita-wanita tersebut.

Padahal mereka tahu kalau pria playboy itu suka mempermainkan wanita. 

Padahal mereka tahu kalau mereka sampai jadian dengan pria itu mereka akan patah hati. 

Padahal mereka tahu kalau si pria sama sekali tidak layak untuk mereka. 

Dan Anda hanya bisa bingung dan gak habis pikir, “Why?”

Nah, jika di pikir secara logika pria baik adalah pria yang akan dipilih para wanita, nyatanya mereka malah jarang di lirik wanita. Lalu apa alasanya ?

Terlalu Rapi
Untuk masalah penampilan, pria baik cenderung rapi atau justru tampil apa adanya. Bagi beberapa wanita, hal ini membosankan. Iya sih.. menerima apa adanya itu penting, tetapi saat pertama kali kenal, yang dinilai pasti penampilan. Tidak heran jika wanita sering ilfeel dengan penampilan rapi ada apa adanya para pria baik.

Terlalu Sopan dan Membosankan
Walaupun banyak wanita mengaku suka pria sopan, tetapi pria yang terlalu sopan kadang membosankan. Wanita biasanya lebih suka pria yang agak kurang ajar. Misalnya tiba-tiba memaksa ikut (bahkan menarik tangan Anda dengan agak kasar) dan membawa Anda entah kemana dan sengaja tidak mengatakannya di awal. Tanpa Anda sadari, dia membawa Anda pinggir kota dekat perbukitan menjelang malam. Suasana romantis yang dadakan ini jelas lebih menantang daripada hanya duduk di restoran dan ngobrol yang itu-itu lagi.

Obrolannya Garing dan Tidak Pandai Merayu
Pria baik biasanya salah tingkah di depan wanita. Padahal, sesekali wanita ingin dirayu dan digombali. Walaupun wanita sering menanggapi rayuan dengan "Halah gombal.." tetapi sebenarnya hatinya melonjak senang. Playboy dan Bad boy sudah jelas pandai dalam hal ini, apa yang dia rasakan, dia katakan. Berbeda dengan pria baik yang walaupun suka, tetapi sering berpikir panjang untuk mengungkapkannya.

Terlihat Lemah
Entah ini benar atau tidak, bagi banyak wanita, pria baik atau yang terlalu baik cenderung terlihat lemah dibandingkan bad boy. Bad boy memiliki image kuat, tangguh, tidak takut apapun dan hal-hal lain yang diidamkan wanita. Walau zaman sudah maju, wanita tetap butuh perlindungan tangguh dari seorang pria, yang sayangnya sering tidak terlihat pada pria baik.
Bagaimana dengan Anda, ladies, lebih suka playboy, Bad boy atau pria baik?
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger