Pages

Home » » Tip Taklukan Hati Pria Cuek

Tip Taklukan Hati Pria Cuek

Pria cuek sama halnya dengan wanita jutek, mereka terkesan lebih tertutup dan tidak ingin diganggu oleh orang yang tidak benar – benar dikenalnya. Bahkan mereka terkadang telah mematok kriteria wanita yang menjadi idamannya. 

Karena itulah dia tidak mudah tertarik dengan wanita yang belum ia kenal. Lalu harus bagaimana? Meskipun susah dan sulit, hati hati pria cuek ini tetap ada celahnya kok. Meskipun kemungkinan Anda bisa menaklukan dia itu kecil, namun dengan tip berikut ini semoga bisa membantu Anda untuk mendapatkan ruang di hatinya :

Mencoba mengalihkan perhatiannya
Agar dia mulai luluh, maka yang perlu kamu lakukan adalah mengalihkan perhatian cowok cuek ini. Buatlah perhatiannya tertuju pada kamu. Caranya, kamu bisa mempercantik diri dengan merubah penampilan dan juga dandan di salon. Dijamin saat kamu lewat di depannya perhatian dia akan tertuju padamu. 

Mencoba menebarkan aroma parfum
Selain menarik perhatiannya, kamu juga harus menebarkan aroma parfum yang khas dan wangi untuknya. Secuek apapun seorang pria, ketika dia mencium aroma wangi pasti dia akan mencari sumbernya. Ya sudah tentu kalau sumbernya itu adalah kamu. 

Mencoba berpura-pura menabraknya
Setelah kamu tampil cantik dan wangi namun dia tetap cuek, maka raihlah perhatian dia dengan cara paksa. Berpura-pura menabrak dia saat berjalan ( seperti di sinetron TV itu lho…) maka dia akan memperhatikanmu. Ya, kalau dia tidak suka palingan cuma marah-marah sama kamu. Bagaimana berani coba? 

Mencoba membuatnya penasaran
Saat dia mulai tertarik dan memperhatikan kamu, maka kamu jangan senang dulu. Yang perlu kamu lakukan adalah tetap membuatnya penasaran. Saat dia menghampiri kamu dan minta kenalan, jangan berikan PIN BB atau NO handphone kamu. Cukup dengan nama saja, dijamin dia bakal penasaran sama kamu. 

Mencoba jual mahal
Jika dia mulai tertarik sama kamu, maka jadilah wanita yang jual mahal. Artinya kamu jangan langsung menerima saat dia mengajak kamu jalan atau nge-date. Buatlah dia penasaran sampai harus mengejar-ngejar kamu. Ini bertujuan agar dia tidak cuek lagi sama kamu jika nanti dia bener – bener jadi pacar kamu. 

Bagaimana, mudah bukan cara menaklukan hati pria cuek? Berani mencoba….!!!!!


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger