Pages

Home » » Saat Yang Tepat Nyatakan Cinta

Saat Yang Tepat Nyatakan Cinta

Share


Agar cinta tak bertepuk sebelah tangan, anda harus mengerti saat - saat yang tepat untuk menyatakan cinta. Tak sedikit seseorang mengungkapkan cintanya terlalu terburu – buru hanya karena terbawa suasana. Alhasil cinta anda ditolak mentah – mentah oleh dia.

Sebaiknya sebelum anda mengungkapkan cinta pada seseorang dan berkata “Aku cinta Kamu”, anda harus mempertimbangkan semuanya dengan matang daripada anda nanti malu dan sakit hati karena cinta anda bertepuk sebelah tangan.

Lalu apa saja pertimbangan sebelum anda menyatakan cinta dan berkata “Aku cinta kamu” atau “Aku suka kamu”, simak berikut ini.

Jangan terbawa suasana sesaat
Hanya karena mendapat perhatian yang lebih atau karena kebaikannya, anda lantas menyimpulkan kalau itu semua perasaan cinta.  Pertimbangakan dengan matang, siapa tahu ini hanya euphoria sesaat. Jangan sampai anda terbawa suasana sesaat lalu anda mengungkapkan cinta anda.

Jangan terburu – buru
Anda jangan terburu – buru mengatakan cinta, sementara anda baru saja mengenalnya. Ungkapkan perasaan  cinta anda ketika anda sudah mengenalnya lebih jauh dan anda benar – benar sudah yakin dan mantap.

Ketahui sinyal dari dia
Anda juga harus bisa mengetahui sinyal dari dia kalau  dia juga ada perasaan cinta kepada anda. Seperti seringnya dia tlp/sms anda hanya sekedar ingin tahu kabar dari anda.

Waktu yang tepat
Dan jika semuanya sudah yakin bahwa dia juga memberikan sinyal dan menyimpan perasaan seperti yang anda alami, carilah waktu yang benar – benar tepat untuk mengatakan “ Aku suka kamu” atau “Aku cinta kamu” disaat suasana hati anda berdua sedang gembira.

Nah, itulah sedikit tip untuk pertimbangan saat yang tepat mengatakan perasaan cinta kepada si dia.

Share this article :

6 komentar:

Flip deTroya said...

Kalau gue sih ga perlu nyatain cinta. Menembak hanya nunjukin kalau kita ga cowok banget. Butuh pengakuan. Dan itu juga bikin si cewek merasa terbebani karena diposisikan mengambil keputusan.

Easy going aja. Kalau si cewek ga susah kita ajak ngedate intensif beberapa kali, itu tandanya dia ada rasa dengan kita. Just kiss and the day become both of yours. :)

zona-remaja.com said...

thanx buat info nya gan.,ane mau praktekin ahh.,.,! :D

Andy said...

Kalau menurut w bawa santai aja,soalnya cewe sekarang asik2 kok jadi kagak mesti cowo yang nyatain duluan terkadang cewe lebih cepet dari pada kita
Ditunggu kunjungan baliknya ya

Unknown said...

Flip ~ memang bener sobat, tidak semua cinta harus di ungkapkan dgn kata2 tpi dgan kata2 menunjukan bahwa kita lbih serius dan sangat mencintainya

Unknown said...

Zona ~ semoga berhasil sobat zona

Unknown said...

Andy ~ siip mas andi, skrang byak cew duluan yang nyatakan cinta

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger