Pages

Home » » Tingkah Yang Bikin Kesal Pasangan Yang baru Jadian

Tingkah Yang Bikin Kesal Pasangan Yang baru Jadian

Ketika dua manusia sedang dimabuk cinta atau baru saja jadian, pasti bawaannya bahagia banget. Semuanya akan menjadi lebih indah, lebih berwarna bahkan ada yang mengatakan kalau dunia ini serasa milik berdua. Betul….!!! 

Nah, Jika Anda melihat sahabat yang baru jadian, pasti ikut kecipratan aura-aura bahagia. Tapi ada lho pasangan yang terlalu lebay dengan kebahagiaan mereka sampai membuat orang lain malas melihat tingkah mereka. Seperti apa itu ?

Berikut beberapa tingkah menyebalkan pasangan yang baru jadian yang sedang dimabuk cinta:

Selalu Cerita Tentang Dia Selama 24 Jam
Tak bosan – bosannya selama 24 jam dia selalu bercerita tentang pacarnya.Ditanya apapun, semua akan menjurus pada pacarnya. Kita jadi serba salah, mau memotong percakapan takut menyinggung (kadang dipotong pun, dia akan kembali bercerita tentang pacarnya), tapi jika tidak dipotong, semua cerita adalah tentang pacarnya sampai kita bosan mendengarnya. Anda pasti pernah mengalami ini

Selalu Harus Seizin Dia
Dari yang awalnya bebas kemana-mana tanpa izin, sekarang harus minta izin pacar jika ingin kemana-mana. Tidak salah sih.. tapi tidak semua hal harus minta izin dia dulu bukan? Akan lebih kesal lagi jika teman Anda yang baru jadian mengiyakan ajakan nonton film bersama anda, tapi beberapa menit sebelum acara dibatalkan karena tidak diizinkan pacarnya. Bete ngggak tuh….!!!

Belum lagi kebiasaan teman Anda yang sekarang tidak mau pergi ke acara apapun tanpa menggandeng pacarnya. Hal-hal seperti ini biasanya merusak mood bahkan merusak persahabatan. Sekali waktu, berilah diri Anda waktu bersenang-senang dengan sahabat. Jangan saat ada masalah dengan pacar baru ingat dengan sahabat.

Status Facebook Yang Bikin 'Mual'
Kami yakin, Anda pasti sering membaca status seperti ini:
"Say, makasih udah anterin aku pulang. Selamat tidur.. mimpikan aku! Muach :
"Pacar aku emang yang paling keren, dia tau aja aku lagi pingin bakso, eh dianterin beli. Makasih ya papi.. aku cinta banget sama kamu..

Dan begitu seterusnya setiap 30 menit sekali. Awal-awalnya memang so sweet, tapi lama-lama mual juga menemukan status-status seperti itu setiap saat.

Terlalu Ngumbar Kemesraan
Orang sedang di mabuk cinta biasanya selalu ngumbar kemesraan di tempat umum. Seperti selalu bergandengan tangan atau berciuman bibir di tempat yang tidak seharusnya.
Jatuh cinta dan mewujudkannya dalam kontak fisik boleh-boleh saja, selama tidak di tempat yang membuat orang lain merasa risih melihatnya.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger