Pages

Home » , » Ingin Romantis, Tak Harus Beli Barang Couple

Ingin Romantis, Tak Harus Beli Barang Couple

Untuk menunjukan keromantisan , setiap pasangan memang punya cara sendiri – sendiri. Seperti panggilan sayang kepada kekasih, atau dengan membeli barang – barang couple yang banyak kita jumpai di pasaran. Namun, sebagaian orang menganggap keromantisan tak harus selalu ditunjukan dengan harus beli barang – barang couple. Dengan alasan – alasan berikut ini: 

Terlalu manis tapi tidak benar - benar romantis
Couple itu terlihat terlalu manis bagi beberapa orang, terutama bagi mereka yang bukan tipikal pasangan yang suka dengan hal-hal manis dan romantis.Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama pasangan seperti travelling, berpetualang bersama, membuat proyek video untuk diunggah di youtube dan sebagainya. Hal ini lebih romantis karena lebih melibatkan Anda berdua di dalamnya.

Cinta bukan sekedar barang – barang kembar
Mengapa harus membeli baju couple bila Anda tetap bisa romantis dengan pakaian yang berbeda? Kelebihan pakaian couple adalah unik dan menunjukkan kekompakan. Namun tak semua orang menyambut antusias hal tersebut karena bagi mereka, cinta itu bukan sekedar benda kembar dan sejenisnya. Seringkali, kebersamaan lebih mereka dambakan daripada benda-benda tersebut.

Tidak ekonomis
Mungkin, ada banyak hal yang bisa dilakukan daripada membeli barang-barang couple. Mengingat untuk membeli barang couple, Anda harus membayar untuk dua orang dan belum tentu banyak manfaatnya bagi kehidupan Anda.Uang tersebut bisa jadi modal nikah atau piknik ke suatu tempat bersama akhir pekan ini. So, hemat-hemat saja uang Anda untuk keperluan yang lebih mendesak.

Barang-barang couple memang unik. Namun setiap pasangan punya caranya masing-masing untuk menjadi romantis. Bagaimana dengan Anda?

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger