Pages

Home » » Privasi Yang Tak Boleh Di Langgar Saat Pacaran

Privasi Yang Tak Boleh Di Langgar Saat Pacaran

Untuk membina kepercayaan saat  menjalin hubungan dan menekan sifat cemburu atau saling curiga, ada batasan – batasan yang harus dihormati saat pacaran. Meski ada banyak hal kita harus berbagi dengan si dia, namun ada baiknya semua dibicarakan dengannya, bahwa sebelum terikat hubungan yang lebih resmi, maka satu sama lain masih bisa memiliki privasinya masing-masing.

Dan berikut, beberapa privasi yang sebaiknya tak di langgar saat pacaran :

Mengecek Ponsel pacar                    
Ponsel adalah salah satu sarana pribadi. Pacar mungkin boleh meminjam ponsel untuk hal-hal tertentu, tapi bukan untuk mengecek kotak pesan, chat, atau yang lainya. Karena hal ini merupakan salah satu informasi yang sifatnya privasi dan kadang, hanya kita yang perlu mengetahuinya.

Menggunakan Uang pacar
Untuk urusan yang satu ini, uang merupakan perkara yang sensitife, sebisa mungkin jangan terlalu bergantung secara finansial pada pacar Anda. Bukan bermaksud pelit atau jaim, tapi alangkah lebih baik bila kita belajar lebih bertanggung jawab pada uang yang kita miliki.

Mengontrol pacar
Kebiasaan mengontrol pacar boleh berteman dengan siapa, ini namanya bukan melanggar privasi lagi, tapi juga menyetir hidup dia. Biasanya ini terjadi di jejaring sosial. Sayang sekali dong, mengorbankan banyak orang untuk kepentingan pribadi Anda

Nah, itulah beberapa privasi yang sebaiknya tidak dilanggar saat pacaran, agar tak saling curiga atau saling cemburu satu sama lain.Dan katakan pada dia bahwa hal ini bukan untuk menutupi sesuatu, melainkan lebih untuk membina kepercayaan saat menjalin hubungan.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger