Pages

Home » » Pria – Pria Dilingkaran Wanita

Pria – Pria Dilingkaran Wanita

Mengenal kepribadian pria sangat penting bagi kaum hawa, khususnya bagi mereka yang masih berstatus jomblo. Dengan mengetahui karakteristik dari seorang pria diharapkan kaum hawa dapat menyesuaikan diri dan tak salh pilih  tipe pria seperti apa yang cocok dengan dirinya. Saya yakin Anda bisa menentukan mana pria yang terbaik untuk anda, setelah Anda mengenal berapa banyak pria – pria dilingkaran wanita. Nah, Untuk lebih jelasnya agar Anda tidak terjebak dengan pria yang salah, simak berikut ini :

Playboy
Saya yakin paling tidak Anda kenal dengan satu pria yang suka bergonta-ganti pasangan dan berulang kali menyakiti wanita, namun tetap saja semua wanita ngantri dan berebutan untuk jadi pacarnya. 

Malah mungkin beberapa wanita sampai bermusuhan dengan temannya sendiri hanya karena memperebutkan pria playboy ini.

Tidak peduli betapa buruknya omongan orang-orang tentang si pria playboy itu, tidak peduli betapa si pria playboy rangkul-rangkulan dengan wanita-wanita yang berbeda di depan mata mereka sendiri, “the playboy always get the girls”.

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca : Kebiasaan Buruk Pria playboy.

Bad boy
Bad boy adalah sebutan untuk pria yang agak 'berandalan', biasanya tampan, tidak peduli apa kata orang, walau nakal, mereka punya tujuan hidup dan akan melakukan apapun untuk mencapainya.

Nice guy
Nice guy adalah kelompok pria baik yang tidak macam-macam dalam hidupnya, cenderung datar, sopan dan menjadi pria yang akan disukai ibu Anda bila Anda mengenalkannya. Namun kenapa para pria baik ini jarang dilirik wanita? Bahkan banyak wanita rela menangis demi plya boy dan bad boy ketimbang menerima cinta tulus pria baik?

Nah, setelah Anda tahu ada banyak pria dilingkaran wanita, semoga Anda tak salah pilih dan tahu mana yang terbaik buat Anda .
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger