Pages

Home » , » Kalimat Klise Yang Biasa Di Gunakan Wanita Untuk Berbohong

Kalimat Klise Yang Biasa Di Gunakan Wanita Untuk Berbohong


Kaum Hawa memang lebih sering mengedepankan perasaan dibandingkan logika, sehingga saat dia berhadapan dengan pasangannya, kadang wanita berbohong untuk menjaga perasaan pasangan. 

Berbohong 'kecil' adalah hal yang dilakukan wanita untuk membuat dirinya tampak menerima apa yang dilakukan pasangannya, padahal dalam hati kecil tidakmenerima itu. Agar lebih jelas, Coba lihat contoh kalimat klise di bawah ini, Biasanya di gunakan wanita untuk berbohong.Dan mungkin Anda pernah engalaminya.

"Aku nggak marah kok"
Jujur deh, Anda pasti pernah mengatakan kalimat di atas atau kalimat sejenis. Bisa jadi pasangan terlambat menjemput 20 menit, lupa hari ulang tahun Anda, salah pesan makanan yang tidak Anda suka, dan hal-hal sepele lain yang sebenarnya merusak mood Anda. Tapi pada akhirnya, Anda mengatakan "Aku tidak apa-apa,". Padahal dalam hati, Anda kesal bukan main, apalagi jika dia tidak meminta maaf dan tidak menyadari kesalahannya.

"Ya sudah, saya ijinkan pergi dengan teman-temanmu"
Walaupun kalimat di atas diucapkan sambil tersenyum, ada rasa tidak rela saat pacar harus pergi dengan teman-temannya. Wanita sering serba salah dalam hal ini, tidak ingin terlalu mengekang, tetapi ada perasaan agar sang pacar lebih baik bersamanya. Lebih sakit lagi jika Anda punya rencana untuk malam minggu nanti, tetapi si dia tiba-tiba datang dengan wajah berbinar bahwa dapat tiket gratis nonton pertandingan sepak bola dengan teman-temannya. Gagal deh rencana malam minggu berdua. Tapi tetap saja.. kita lebih sering bilang "Tidak apa-apa, pergi saja dengan teman-temanmu, selamat bersenang-senang,"

"Aku suka banget kadonya"
Atau "Masakan kamu enak," atau "Tempat makan pilihan kamu bagus," dan kalimat-kalimat klise sejenis yang sebenarnya bertentangan dengan apa yang dirasakan. Intinya, kado ini bukan yang aku mau, rasa masakan kamu parah banget, tempat makan ini nggak banget.. Tapi sekali lagi, wanita punya kemampuan untuk membuat situasi aman terkendali dan tidak ingin menyakiti hati pasangannya. Sehingga kebohongan seperti ini sudah jadi makanan sehari-hari saat menjalin hubungan asmara.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger