Pages

Home » » Inilah Alasan Pria Ingin Segera Mengakhiri Masa Lajangnya

Inilah Alasan Pria Ingin Segera Mengakhiri Masa Lajangnya

Ternyata bukan hanya wanita yang diburu waktu agar bisa segera menikah, tapi pria juga punya alas an untuk bisa menikah lebih cepat tanpa harus menunggu  sampai usia berkepala tiga atau mungkin hal – hal yang dianggapnya tidak penting dibandingan pernikahan. Nah anda ingin tahu alas an apa yang membuat pria ingin segera menikah dan mengakhiri masa lajangnya, simak berikut ini :

Pria Juga Terbentur Usia
Bila kebanyakan wanita mengalami dilema usia saat belum menikah, begitupula dengan pria. Pria lebih takut mereka terlalu tua menjadi kepala keluarga hingga anaknya dewasa. Mereka ingin menjadi ayah yang kuat sampai anaknya sudah bisa mandiri.

Masalah di Ranjang
Pria punya dorongan yang kuat dalam hubungan intim. Oleh karena itu biasanya pria yang menyadari akan hal ini lebih memilih menikahi pasangannya sesegera mungkin daripada harus melampiaskannya dengan dengan seks bebas atau cara yang salah.

Simbol Kemapanan
Menikah ibarat merintis sebuah kehidupan baru bagi seorang pria. Meski tanggung jawabnya besar, namun pria berpikir bahwa menikah adalah salah satu tugas hidup yang harus dijalani untuk mencapai kebahagiaan. Tak harus jadi keluarga kaya, yang penting saling melengkapi dan memperhatikan. Dan pria yang sudah menikah dianggap sudah mapan dan mampu mengurus sebuah rumah tangga.

Kebutuhan Akan Pendamping
Dalam menjalani kehidupannya, seorang pria perlu memiliki pendamping. Ada hal-hal yang tak bisa dilakukan oleh pria, terutama yang berhubungan dengan perawatan dirinya. Selain itu, seorang pendamping bisa diajak berbagi kasih sayang. Pria memang kuat, namun di dalam hatinya tersimpan sosok yang lembut.

Meneruskan Keturunan
Banyak pria yang sudah memposisikan anak-anak dalam imajinasi kehidupan keluarga mereka kelak. Anak adalah bagian dari investasi hidup yang dapat meneruskan generasi keturun dan menjadi kebanggaan mereka.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger