Pages

Home » , » Hati – Hati, Melamun Bisa Mempercepat Resiko Kematian

Hati – Hati, Melamun Bisa Mempercepat Resiko Kematian

Patah hati atau putus cinta bisa menyebabkan wanita larut dalam kegalauan dan angan-angan. Hal ini akan membuat kebanyakan wanita yang punya sensitivitas menjadi sering melamun. 

Kebanyakan orang melamun dalam kondisi yang stres, sedih maupun galau. Dan ternyata melamun memberikan efek fisik bagi tubuh kita yaitu makin pendeknya telomer atau asam nukleat yang ada di ujung kromosom. Hal ini bisa menyebabkan penuaan dini. 

Sebuah penelitian mengungkap bahwa kebanyakan melamun bisa mempercepat resiko kematian. Hal ini bukan hanya berhubungan dengan kemungkinan kecelakaan yang disebabkan oleh pikiran yang tidak fokus alias melamun. Menurut peneliti dari Universitas California menyebutkan bahwa wanita yang melamun mengalami penuaan dini tanpa mereka sadari.

Nah, masalah dalam kehidupan memang sulit untuk dihindari. Namun alangkah baiknya bila kita menjadi pribadi yang lebih mendahulukan mencari solusi daripada memikirkannya sampai berlarut-larut. Hal tersebut justru akan membawa penyakit baru bagi kita.

Memperbanyak teman, olahraga, berpikir positif dan cukup istirahat bisa memberikan 'udara segar' dalam kehidupan Anda sehingga Anda menjadi pribadi yang lebih inspiratif dan positif. Dengan demikian Anda bisa jauh-jauh dari kebiasaan melamun.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger