Pages

Home » » Yang Membuat Acara Kencan Jadi Berantakan

Yang Membuat Acara Kencan Jadi Berantakan

Share

Akhir pekan biasanya anda dan pasangan tidak pernah absent untuk menghabiskan waktu berdua. Rencana selalu tersusun rapi agar suasana kencan makin romantis, tapi terkadang kaum hawa kurang memahami dan mengerti pola pikir pria. Tak jarang ia selalu membuat acara kencan jadi berantakan, hanya gara – gara si pria selalu dituntut untuk memenuhi keinginannya. Alhasil, hanya karena hal – hal sepele, acara kencan anda berantakan dan membuat anda berdua beradu mulut setiap akhir pekan.

Nah, berikut ini hal – hal sepele yang selalu membuat acara kencan bersama kekasih ajadi berantakan.

Kencan sambil shopping
Asal tahu saja ya, hampir semua lelaki benci sekali berlama-lama di pusat perbelanjaan. Apalagi ketika Anda betah bolak-balik memilih satu pasang sepatu di tiga toko berbeda atau lebih. Hal ini membuat pria bosan, dan ia biasanya akan memberikan komentar asal-asalan ketika Anda memintai pendapatnya.

Kencan sambil bergosip ria
Laki-laki biasanya malas bergosip karena menganggap kegiatan ini membuang waktu dan energi. Apalagi jika topiknya melebar ke mana-mana. si dia dijamin bakalan minggat  karena tidak tahan dengan acara kencan yang dipenuhi bergosip ria. Solusinya, cukup bergosip dengan para sahabat perempuan anda saja, dari pada merusak acara kencan anda berdua.

Kencan sambil di omelin
Kebanyakan pria juga sebal kalau pasangannya terlalu cerewet. Padahal sudah dari sananya wanita berbakat cerewet sih, dan suka mengatur. Tapi anda harus ingat, pria memang senang diperhatikan oleh pasangannya. Diperlakukan seperti ini, bukan tak mungkin si dia merasa anda adalah The One. Namun, kalau berlebihan seperti omelan ibunya, rasanya jengah juga bagi pria. Dan hal ini akan membuat si dia bad mood dan acara kencan anda dijamin akan berantakan.

Nah solusinya,  sebisa mungkin hindari hal – hal tersebut agar acara kencan anda di akhir pekan punya kenangan indah dan si dia jadi semakin cinta. OK
Share this article :

3 komentar:

stupid monkey said...

kencan di warung trus ngutang juga harus dihindarin sob, ;)

adeline said...

bener2.. kata om stupid monkey..hahhaa..

Unknown said...

@Stupid ~ Tapi bukan pengalaman pribadi kan...hehehehhe

@Adelin ~ Jangan dong kalau ngutang, Bisa jatuh nanti reputasi seorang laki - laki...heheheh

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger