Pages

Home » , , » Ada Apa Dengan Tahun Baru Dimata Blogger

Ada Apa Dengan Tahun Baru Dimata Blogger

Share

Menyambut detik – detik malam pergantian tahun baru, biasanya akan diwarnai dengan suara terompet yang beradu dengan hiruk pikuk kendaraan bermotor yang sedang konvoi, atau warna langit yang langsung berubah dengan nyala kembang api disana – sini. Tapi itu semua hanya bisa kita temui di dunia nyata, lalu bagaimana dengan dunia maya ?

Bagaimana dengan para blogger, cara menyambut dan merayakan pergantian tahun tersebut ? Ada apa dengan tahun baru dimata mereka?

Bagi seorang blogger, setiap moment penting adalah sumber ide yang bisa dituangkan kedalam tulisan. Mereka juga tak mau kalah dalam menyambut dan merayakan pergantian tahun baru, meski dengan cara yang berbeda.

Para blogger beramai – ramai dan berlomba menulis sebuah posting yang berhubungan dengan tahu baru, misalnya saja:

Kilas balik tahun 2011
Tak sedikit kita jumpai tulisan mengenai kilas balik tahun 2011 dari sebuah blog atau web. Seperti, Cara merayu terheboh sepanjang tahun 2011, atau Gaya artis paling memukau sepanjang tahun 2011 dan lain sebagainya.

Coba anda cek keyword yang satu ini, “Ucapan tahun baru 2012” atau “SMS ucapan tahun baru 2012” di mesin pencari. Pasti anda akan menemukan ribuan keyword tersebut diblog atau web yang kita temukan di search engine seperti google.

Untuk keyword yang satu ini tak mau ketinggalan, bagi para blogger keyword yang satu ini pasti banyak dicari oleh para netter pasca berlalunya tahun 2011. Karena menurut mereka, sebagaian dari masyarakat kita masih percaya dengan mitos atau ramalan.

Mungkin masih banyak keyword dari para blogger yang ikut meramaikan suasana tahun baru di dunia maya demi mendulang trafik. Nah, bagaimana dengan anda? Sudahkah menyusun kata – kata untuk menyambut pergantian tahun baru diblog atau web anda.

Tidak lupa, saya sebagai admin Pelangidelapan mengucapakan selamat tahun baru 2012, semoga di tahun 2012 akan lebih baik dan lebih sukses dari tahun sebelumnya.












Share this article :

5 komentar:

asaz said...

selamat tahun baru kawan

eMingko Blog said...

tahun baru rehat sejenak menikmati kembang api :)

rofiek said...

yang paling penting google semakin bersahabat...

Unknown said...

@Asaz ~ Selamat tahun baru juga mas Asaz..

@Emingko ~ Betul sob..rehat sejenak menikmati meriahnya pesta kembang api.

Rofiek ~ Semoga sob........

Rizky.Hafiz said...

selamat tahun baru juga buat para blogger indonesia... :D
semoga makin banyak ide bermunculan

oh iya mohon komentarnya juga di http://rizky-hafiz.blogspot.com/2011/12/untuk-internet-yang-lebih-baik.html
makasih :D

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger