Pages

Home » , » Rayuan Maut Pria Saat PDKT

Rayuan Maut Pria Saat PDKT

Share

Kalau sebelumnya saya pernah menulis tentang “Rayuan Maut Ala Andre Taulani OVJ” Dan “Rayuan Maut Wanita Masa kini” hingga membuat ramai dan popular di forum –forum, kali ini saya akan coba share tentang “Rayuan Maut Pria Saat PDKT”.

Merayu atau rayuan bagi seorang pria punya peranan yang sangat penting untuk menarik perhatian seorang wanita, sebelum ia terburu – buru bilang “I LOVE U”. Merayu bukan sekadar tindakan atau ucapan yang meluluhkan hati. Rayuan juga membutuhkan kharisma, kecerdasan yang membuat pasangan tertarik bahkan akan mengejar Anda.

Karena emosi perempuan mudah tersentuh dengan ungkapan cinta. Perempuan juga akan meleleh seketika jika pria mampu mengungkapkan ketulusan, kebaikan, cara bicara, dan berbagai hal untuk membuat wanita jatuh cinta dan mabuk kepayang kepadanya.

Nah, berikut ini rayuan maut pria saat PDKT, yang akan membuat wanita merasa dicintai sepenuh hati dengan semua ungkapan cinta.

Nggak papa nih, aku SMS/BBM/TLP kamu? Nanti jangan – jangan ada yang marah….!
Kata – kata seperti ini mungkin sudah ada dalam kamus cinta pria saat PDKT. Dengan mengajukan pertanyaan seperti ini, seorang pria mempunyai tujuan untuk menunjukan perhatian sekaligus menyakinkan dalam hatinya bahwa wanita yang di taksir belum ada yang punya.

Pulang Sekolah/Kuliah/Kantor nanti aku jemput ya ?
Cara merayu seperti ini menunjukkan bahwa ia adalah seorang pria yang bertanggungjawab, perhatian, dan mengerti anda. Namun, ia tidak suka terburu-buru bilang "I Love You" karena ia ingin mengenal anda lebih jauh. Jika usahanya untuk menarik perhatian anda berhasil, ia baru akan berkomitmen dan tidak akan melepaskan anda begitu saja.

Ntar malam Ada Waktu nggak ?
Jika saat pendekatan seorang pria melontarkan pertanyaan seperti ini, ia ingin menunjukan sikap romantisnya. Dengan maksud ingin menunjukkan perhatian dengan tindakan nyata, seperti mengajak makan malam yang romantis atau sekedar hangout untuk mengenal anda jauh lebih dalam.

Nah, itulah rayuan – rayuan  maut pria saat PDKT, karena seorang pria punya seribu cara untuk menarik hati pasangannya.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger