Pages

Home » , , » Hati Wanita Yang Selalu Menjadi Rahasia

Hati Wanita Yang Selalu Menjadi Rahasia

Share

Seperti yang sudah pernah saya tuliskan tentang rahasia – rahasia wanita yang selama ini ia sembunyikan dari pasangannya atau bahkan suaminya sendiri.  Sebagai contoh, wanita selalu merahasiakan tentang keperluan pribadinya, wanita juga merahasiakan fantasi seksualnya dan satu hal lagi, wanita juga sering kali merahasiakan rasa ketakutannya saat ia sedang cemburu.

Tapi tahukah anda, didalam hati wanita juga menyimpan rahasia ? Apalagi kalau ngomongin masalah pria dan cinta, kita tidak akan mengerti dan tahu apa yang ada dalam hatinya. Karena setiap detik bisa saja berubah, bahkan sulit untuk ditebak. Nah, daripada anda penasaran dan selalu menebak – nebak, apa yang ia rahasiakan dalam hatinya …!!

Berikut rahasianya :

“Jika seorang wanita sedang jatuh cinta dengan seorang pria, pria tersebut akan senantiasa ada dalam hatinya walaupun ketika ia sedang bersama pria lain”.

“Jika sorang wanita memberi seribu alasan setiap kali kamu mengajaknya jalan atau hangout, tinggalkan saja dia, karena dia memang tak berminat denganmu dan dia ingin kamu menjauhinya”.

“Jika seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata, itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya “.

“Meski mantannya akan selalu ada di pikirannya, tetapi pria yang dicintai sekarang akan berada di tempat teristimewa di dalam hatinya”.

”Wanita mudah jatuh hati pada pria yang perhatian padanya dan baik terhadapnya, kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa “

“Senjata paling ampuh yang dimiliki seorang wanita adalah diam seribu bahasa saat marah, menangis saat patah hati”.

“Wanita paling senang pujian dan dirayu, tapi wanita tidak suka pria yang suka ngegombal”.

Nah, itulah beberapa rahasia hati wanita yang selalu menjadi rahasia.











Share this article :

3 komentar:

jamal lewinsky said...

sadisss,,,, hehhe wanita itu mesteri gan ,,

herizal alwi said...

Nice word
I like it
:)
Di share ya

Travel Haji Umroh said...

wah... bongkar paksa hati wanita nich,,,, klo begitu dah tau dong caranya naklukkin hatinya,,,

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger