Pages

Home » , » Penakluk Wanita Yang Melegenda

Penakluk Wanita Yang Melegenda

Share
Menurut beberapa orang, dia termasuk pria yang biasa – biasa saja, Tapi dalam kehidupannya dia mampu membuat wanita menangis tersedu hanya karena tidak bisa menatapnya sehari saja.

Ia adalah seorang perayu wanita kelas dunia yang telah melegenda, tercatat 132 wanita dari berbagai kalangan berhasil ditaklukan berkat kata – kata rayuan mautnya. Dia juga mendapat julukan "philanderer, womanizer, skirt-chaser", yang mungkin maknanya adalah “Pria penakluk hati banyak wanita, seperti kumbang terbang dari kuntum ke kuntum lainnya”.

Anda penasaran siapa dia ? Dia adalah Casanova, Pria yang bernama asli Giacomo Casanova ini lahir di Venezia, Italic pada 2 April 1725. Dia telah membuat buku tentang otobiografi yang berjudul Histoire De Ma Vie (Kisah hidupku).

Dalam kamus Casanova, dia selalu memperlakukan wanita dengan spesial, selalu memberikan cinta dan perhatian total. Menurutnya, berikanlah "cinta sejati", maka wanita akan bertekuk lutut di kakimu.

Casanova terkenal dengan sifatnya yang pantang menyerah sebelum bisa membawa wanita kedalam pelukannya. Hal ini bisa dipahami, karena dengan pantang menyerah, wanita melihat bahwa anda benar-benar serius dengannya, dan membuat dia berpikir bahwa anda menganggap wanita itu spesial hingga begitu ngotot menginginkannya.

Casanova juga ahli filsafat yang tak pernah kenal putus asa dalam menghadapi wanita. Segala cara pendekatan dilakukannya untuk meruntuhkan hati wanita.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger