Pages

Home » » Faktor Penting Jika Punya Pacar Brondong

Faktor Penting Jika Punya Pacar Brondong

Share

Perbedaan memang bukan menjadi suatu penghalang untuk menjalin hubungan, banyak wanita masa kini yang menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda atau istilah gaulnya ”Brondong”. 

Tapi sebelum anda menjalin hubungan kearah yang lebih serius dengan pria brondong, ada beberapa factor penting yang harus diperhatikan untuk kelangsungan hubungan anda kedepannya, agar anda tidak menyesal belakangan.

Nah, berikut ini beberapa faktor penting yang harus diperhatikan jika anda mencintai pria brondong :

Faktor kedewasaan
Memang sih, faktor kedewasaan tidak sepenuhnya bergantung pada usia seseorang. Banyak pria yang masih berusia muda, tapi memiliki tingkat kedewasaan yang tinggi dibanding yang usianya lebih tua. Nah, untuk dapat menemukan brondong yang dewasa, tentu anda harus mengenalnya lebih dalam. Hati-hati, jangan terpukau dengan sikap dewasa yang hanya tampak di permukaan, atau sekadar berpura-pura untuk mengambil hati anda.

Faktor ekonomi
Jika saat ini anda sebagai seorang perempuan yang sudah matang, tentu memiliki karier yang mapan dan penghasilan yang besar. Oleh karena itu, cobalah mencari pria yang tidak merasa terintimidasi atau terusik egonya ketika mengetahui anda memiliki penghasilan yang lebih besar darinya. Karena nantinya posisi pria sebagai kepala keluarga, dan berperan sebagai tulang punggung keluarga. Agar kehidupan keluarga anda kelak, suami anda mampu memenuhi semua kebutuhan keluarga.

Faktor biologis
Faktor biologis adalah satu hal yang tidak bisa dihindari, hal ini sering kali menjadi hambatan yang paling sering dijumpai pasangan beda usia. Mungkin anda terpikat dengan penampilan dan selera humornya yang menyegarkan anda. Tapi disaat anda merasa sudah terpanggil untuk segera menikah, atau ingin memiliki anak, sedangkan si dia belum rela mengikat hidupnya. “Ia saat ini hanya menginginkan kebersamaan, romance saat menjalani hubungan”. Maka, bila anda berniat serius dengan si brondong ini, pastikan bahwa ia telah siap secara mental dan biologis untuk melanjutkan hubungan kejenjang pernikahan.












Share this article :

1 komentar:

CIAR said...

Sangat informatif. Pengetahuan yang bagus bagi para cewe

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger