Pages

Home » , , » Negatif Thinking Wanita Tentang Pria

Negatif Thinking Wanita Tentang Pria

Share


Wanita sering kali punya pikiran jelek tentang pria, apalagi kalau ia pas lagi putus cinta. Ada saja bahan untuk menyalahkan pria. Memang wanita dan pria adalah dua mahkluk yang sangat berbeda, dari segi karakteristik, kepribadian, atau pola pikirnya, hingga kerap terjadi perbedaan pendapat dan kesalahpahaman diantara keduanya.
Gambar wanita sedang berpikir

Tapi masalahnya wanita selalu berpikir negative tentang pria jika ia lagi kesal atau saat putus cinta. Nah, oleh karena itu, Pelangi Delapan mencoba menjelaskan apa saja “Negatif Thinking Wanita Tentang Pria”. Simak berikut ini :

Semua pria sama saja, suka selingkuh
Wanita selalu berpikir kalau semua pria sama aja, suka selingkuh. Tapi kenyataanya, ini adalah pola pikir yang salah, Karena selingkuh itu bukan berdasarkan apakah anda pria  atau wanita, tapi lebih berdasarkan apakah hubungan anda dengan  pasangan bahagia atau nggak. Dan gak semua cowok hubungannya gak bahagia dong.

Semua pria suka yang seksi – seksi aja
Ah pria sih sukanya cuma sama wanita yang seksi aja. Maunya cuma yang kayak  Jennifer Aniston. Mungkin ini ada benernya juga, tapi yang salah adalah tentang konsep seksinya itu sendiri. Apakah kita semua memiliki konsep seksi yang sama? Semua pria punya konsep seksinya sendiri-sendiri. Seperti, Ada pria yang menganggap wanita seksi adalah yang sedikit gemuk atau mungkin tinggi semampai. Yang jelas,Beda-beda lah.

Semua pria cepat pindah ke lain hati
Menurut wanita, pria kan gampang banget pindah ke lain hati. Habis putus paling seminggu sudah punya pacar lagi. Lagi-lagi, gak semua pria bisa kayak gini lah. Kalau patokannya cuma habis putus terus tiba-tiba sudah punya pacar lagi, bukannya banyak banget wanita yang juga kayak gitu ? Apakah itu artinya pindah ke lain hati? Belum tentu kan? Pindah ke lain hati bukanlah sebuah hal yang mudah, apalagi kalau hubungannya berlangsung lama dan dalam. Pria bisa jadi keliatan lebih tegar di luarnya, tapi di dalamnya  sama aja.
Share this article :

4 komentar:

Punya.Tia said...

hahhaaa.... malah ada anggapan: cowo di dunia ini cuma 2 macam: playboy or guy... nah loh... mending mana?? hehe

Stylish Generation

Unknown said...

Mending pilih cowok, baik - baik aja deh. biar gak sakit hati...hehehe

Ardhito Dharma said...

iya bener. itulah sebabnya saya gak suka sama cowok!!

Hardianto said...

wah kalo pilih antara playboy sama guy milih jadi playboy deh..! dari pada guy.!!!??
http://software-word.blogspot.com berkunjung.

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger