Pages

Home » , , » Fakta Menarik Dibalik Keindahan Payudara

Fakta Menarik Dibalik Keindahan Payudara

Share

Payudara wanita adalah sebuah simbol kemampuan seorang wanita bisa mengasuh dan dapat memberikan kehidupan. Juga sebagai tanda seorang wanita mampu menghasilkan keturunan, dan pertanda bahwa ia sudah melewati masa pubertas. Selain itu payudara juga memiliki fungsi estetika dan sensualias.

Akan tetapi hanya sedikit kaum wanita yang benar – benar mengerti dan memahami payudara mereka, yang sebetulnya memiliki beberapa fakta menarik dibalik keindahanya.
Anda ingin tahu lebih banyak tentang payudara? Simak berikut ini.


Payudara memiliki ukuran simetris yang berbeda
Ukuran simetris payudara antara kiri dan kanan, biasanya payudara kiri sedikit lebih besar dari kanan. Kadang-kadang ukuran perbedaan ini dapat dilihat dengan mata telanjang. Bentuknya mungkin sedikit berbeda. Namun sampai sekarang tidak ada yang tahu apa penyebabnya.

Ukuran sesuai usia
Ketika seorang wanita berusia 20, payudara terdiri dari lemak, kelenjar dan kolagen yang menghasilkan susu. Pada usia itu, payudara terasa kencang dan elastis. Ketika seorang wanita semakin tua, kelenjar dan kolagen mulai menghilang, dan akan ditempati lemak.

Rangsangan payudara
Payudara seorang wanita juga mengeras ketika diberikan rangsangan. Karena payudara sangat sensitif terhadap rangsangan seksual. Menurut penelitian, kondisi ini membuat ukuran payudara membesar sekitar 25% selama seks. Hal ini terjadi karena perubahan hormon.

Pertumbuhan rambut
Banyak wanita memiliki sedikit rambut di sekitar areola. Hal ini sangat normal,karena di daerah ini ada folikel rambut.

Penghasil ASI
Payudara seorang wanita menghasilkan susu yang rasanya lebih manis dari susu sapi. ASI mengandung banyak vitamin E, zat besi, dan asam lemak.

Nah, Itulah sekilas fakta menarik dibalik keindahan payudara yang selama ini mungkin hanya sedikit wanita yang mengetahui.



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger