Pages

Home » , » Cara Elegan Merayu Pria

Cara Elegan Merayu Pria

Share

Banyak pandangan keliru saat ingin menarik hati seorang pria, wanita beranggapan bahwa dengan menggunakan pakaian minim, berias sedikit belebihan  atau berprilaku sedikit agresif dapat melulukan hati pria. Hal ini justru akan membuat anda  terlihat murahan dan malah membuat pria menjauhi anda.

Untuk menghindari hal tersebut saat anda merayu atau menarik hati seorang pria, Anda harus terlihat elegan. Lalu bagaimana caranya? Simak berikut ini, cara elegan merayu pria.

Puji dirinya
Bukan hanya wanita, priapun juga juga butuh dipuji. Pria akan lebih senang jika anda sesekali memberikan sebuah pujian seperti “ wah, hebat ya pekerjaanmu”, atau” kamu hari ini terlihat lebih ganteng”.  Sebuah pujian yang diberikan secara tulus akan membuat anda bisa lebih dekat dengannya.

Gunakan bahasa tubuh
Menggunakan bahasa tubuh seperti mengibaskan rambut panjang anda sesekali atau memberikan kontak mata saat ngobrol dengannya, hal ini menunjukan bahwa anda tertarik dengannya. Dengan bahasa tubuh seperti ini, secara naluri pria akan menaruh perhatian kepada anda.

Ceritakan tentang diri anda
Bagian ini memang terlihat agak sedikit sulit jika anda tidak bisa membatasi diri, si dia akan merasa cuma jadi pendengar dan bisa saja bosan dengan cerita panjang anda. Lebih baik ceritakan tentang pengalaman unik, atau sesuatu yang menyenangkan sedikit saja. Dan biarkan memberikan tanggapan agar anda tak terlihat sebagai wanita egois.

Tunjukan padanya
Tunjukan padanya dengan jelas bahwa anda lebih senang menghabiskan waktu bersamannya, buat sidia merasa nyaman dan dihargai. Maka ia akan segera menghubungi anda dan mengajaknya anda kencan kembali setelah pertemuan ini.

Nah, itulah sedikit tip bagaimana cara merayu pria  agar anda terlihat elegan.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger