Pages

Home » , , » Ketertarikan Pria Saat Pertama Melihat Wanita

Ketertarikan Pria Saat Pertama Melihat Wanita

Share

Banyak wanita yang penasaran, apa yang membuat seorang pria tertarik atau jatuh hati, saat pertama melihat wanita. Mungkin sebagian besar akan menjawab,” kepintaran atau kepribadian yang menarik”. Anda mungkin salah, karena ketertarikan pria saat pertama melihat wanita adalah fisik serta seksual. Tapi Anda jangan langsung berpikir negative, karena hal ini memang alamiah. Jadi,  Jika saat ini Anda sudah memiliki pasangan atau kekasih, dan ia mengatakan kalau ketertarikan awal pada Anda karena kepribadian, bisa jadi ia sedang berkata ‘gombal’.

Tetapi, ketertarikan fisik, bukan merujuk pada tubuh wanita yang bak model, langsing, putih atau semacamnya. Ketertarikan pria pada wanita dalam hal fisik tidak memiliki ukuran yang sama. Pria memiliki selera masing-masing dalam hal kriteria “fisik” pasangannya. Akan tetapi intinya ada beberapa poin yang sama, yang langsung diperhatikan pria saat melihat seorang wanita  dan membuatnya tertarik:

Tubuh
Bagi pria, tubuh seorang wanita itu adalah poin pertama yang mereka perhatikan. Seperti, seberapa proporsional bentuk dan tinggi badan, paha, lengan, dan tentu saja aset paling berharga seorang wanita, yaitu “dada dan bokong”.

Wajah
Soal wajah, setiap pria memiliki selera mereka masing-masing, baik yang unik, eksotis, western, ataupun oriental. Tetapi secara umum pria menyukai wajah wanita yang terawat, bersih, cerah, natural dan tidak terlalu banyak make-up.

Rambut
Ada ungkapan “rambut adalah mahkota wanita”, dan pria biasanya menyukai wanita yang memiliki ‘mahkota’ yang terawat dan tebal sebagai indikasi seberapa sehat wanita itu.

Suara
Pria akan mendengarkan seperti apa suara wanita saat berbicara. Pria umumnya tidak menyukai volume suara wanita yang terlalu tinggi dan nyaring saat berbicara. Merekan lebih suka wanita yang bersuara lembut dan manja.

Senyuman
Senyum yang rileks, tulus dan asli tanpa dibuat – buat adalah senyum yang membuat pria tertarik.

Kulit
Pria menyukai kulit yang cerah. Tidak peduli kulit putih, kuning, ataupun sawo matang, kulit yang terlihat cerah menandakan kesehatan yang baik.

Share this article :

3 komentar:

93 said...

wah keren gan ppostnya,,,,mampir juga yak ketempat ane

adeline said...

hmmmm...begitu ya???

nyimak aja deh yaa...

Androidtan said...

Ada satu lagi yang ketinggalan mas,, yaitu Mata hati :)

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger