Pages

Home » , » Mitos Angka 8

Mitos Angka 8

Mitos Angka 8

Angka 8 atau disebut Bintang kekayaan ini adalah salah satu white star yang membawa keberuntungan special kalau angka ini muncul pada periode sekarang ini. Selalu membawa keberuntungan ekstra dimanapun angka ini muncul.
Angka 8 adalah angka periode sekarang ini. Praktisi feng shui bintang terbang mengetahui bahwa angka 8 ini adalah angka yang paling menguntungkan untuk periode 8. Angka 8 adalah angka keberuntungan sekarang dan sampai tahun Februari tahun 2024. Dunia bisnis memakai angka ini sebagai akhiran nomer rekening bank, nomer plat kendaraan, nomer rumah, nomer telepon, dan segala bentuk yang menggunakan nomer. Nomer 8 ini disebut juga white star.
Dalam tradisi Tionghoa, angka 8 merupakan pertanda rejeki nomplok. Sedangkan di Jepang angka 8 merupakan pertanda keberuntungan .
Dan inilah beberapa contoh yang ada hubunganya dengan angka delapan:
1. 1 byte adalah 8 bit
2. Nomor atom oksigen.
3. Dalam kalendar Romawi justru Oktober yang menjadi bulan ke 8, bukan bulan Agustus
4. Oktaf dalam musik.
5. Magic number kedua dalam fisika nuklir.
6. Dalam Budha, simbol dharmacakra mempunyai 8 jari-jari.
7. Dalam Hindu, angka 8 merupakan lambang kemakmuran.
8. Angka 8 bagi bangsa Indonesia berarti bangets tuh! Angka delapan berhubungan dengan Bulan ke-8 (Agustus) yaitu bulan Kemerdekaan Republik Indonesia.
Semuanya tergantung bagaimana  kita menanggapinya?
Sebenarnya tak ada yang istimewa dengan angka tertentu. Ini hanya semacam sugesti dan banyak juga orang yang percaya tentang mitos angka 8 ini.
Tapi semuanya kita kembalikan lagi sama yang diatas. Kita jangan sampai terjebak hanya karena mempercayai suatu mitos..ini hanya sugesti.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger