Pages

Home » , » Resep Menjalin Hubungan Dengan Wanita Yang Lebih Tua

Resep Menjalin Hubungan Dengan Wanita Yang Lebih Tua

Share

Seperti pepatah bilang bahwa “cinta itu buta”,  Cinta memang tak memandang usia. Tak sedikit pria yang justru senang dan bahagia jika menjalin hubungan dengan wanita yang usianya lebih tua.

Lalu bagaimana agar kita bisa menjaga jalinan cinta dengan wanita yang usianya lebih matang dari kita? Berikut ini ada beberapa resep yang mungkin bisa berguna untuk menjaga jalinan cinta dengan seorang wanita yang usianya lebih matang dari kita.

Hilangkan sifat manja dan kekanak – kanakan
Pada umumnya cara berpikir wanita lebih matang daripada pria, apalagi bagi mereka yang usia lebih tua dari anda. Untuk itu anda harus bisa menghilangkan sifat manja dan kekanak – kanakan anda.

Lebih bertanggung jawab
Sebagai seorang pria yang usianya lebih muda dari pasangan anda, Anda harus bisa membangun karakter pribadi untuk lebih bisa bertanggung jawab dalam segala tindakan.

Menjadi pria romantis
Menjadi pria yang lebih romantis adalah tuntutan dalam menjalani hubungan cinta seperi ini. Sebab wanita yang sudah melewati masa ideal menikah ingin pasangannya terus memperhatikan dan memberi support saat mereka sibuk meniti karier.

Hilangkan sifat egois
Jika masih ingin mempertahankan jalinan cinta seperti ini, anda harus bisa menghilangkan sifat egois  yang melekat pada jiwa kaum muda seperti anda. Sifat yang  hanya memikirkan diri sendiri tak akan berjalan mulus dalam menjalani hubungan seperti ini.

Tunjukan kalau anda serius
Tunjukan pada pasangan kalau anda serius membina hubungan ini. Tentukan arah dan waktu selanjutnya, kemana jalinan cinta kalian akan di bawa. Jawabanya adalah membangun sebuah keluarga.   

Nah, itulah beberapa resep yang bisa digunakan jika anda menjalin tali asamara dengan wanita yang usianya lebih matang dari anda. 



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger