Pages

Home » , , » Faktor Umum Penyebab Putus Cinta

Faktor Umum Penyebab Putus Cinta

Share

Anda mungkin sering mengalami yang namanya patah hati akibat putus cinta. Memang perjalanan cinta tak bisa mulus seperti yang kita bayangkan. Mempersatukan perbedaan - perbedaan, atau prinsip diantara dia dan anda sering kali menyebabkan jalinan asmara berakhir di tengah jalan.

Tapi bukan itu saja yang menyebabkan putus cinta, ada banyak faktor yang menyebabkan putusnya jalinan tali asmara. Lalu apasaja penyebab paling umum berakhirnya jalinan cinta seseorang ? simak berikut ini :

Ketidakcocokan
Mungkin awalnya mereka bisa menerima perbedaan masing – masing dalam segala hal, dengan maksud hubungan akan semakin menarik dan menjadi tantangan tersendiri. Tapi ketika hubungan sudah mulai berlanjut ke tingkat yang lebih serius, ketidakcocokan  karena perbedaan sering kali jadi titik konflik dan batu sandungan yang menyebabkan berakhirnya hubungan.

Pacaran jarak jauh (LDR)
Menjalani hubungan jarak jauh tanpa adanya komunikasi yang intens bisa menyebabkan memudarnya rasa cinta yang dimiliki masing – masing pasangan.Akibatnya saat keduanya bertemu muka seperti berhadapan dengan orang asing atau orang yang baru dikenalnya.Hingga menyebabkan jalinan cinta tak bisa berlangsung sampai ke jenjang pernikahan. Karena timbulnya perasaaan curiga dari masing – masing pasangan saat menjalani LDR.

Hilangnya kepercayaan
Kepercayaan pada masing – masing pasangan adalah kunci utama jalinan cinta agar tetap mulus, tapi ketika kepercayaan hilang akibat cemburu buta atau salah satu dari pasangan berselingkuh, hal ini menjadi penyebab pustusnya tali asmara.

Timbol kebosanan
Timbolnya rasa bosan dan keinginan untuk segera mengakhiri hubungan adalah salah satu momok penyebab putusnya cinta. Faktor penyebabnya mungkin hilangnya ketertarikan pada salah satu pasangan yang awalnya terasa begitu membara, tapi dalam periode tertentu bisa saja menjadi kaku, canggung dan dingin atau terasa hambar karena telah pudar.

Nah, itulah penyebab umum putusnya jalinan tali asmara. Memang cinta terkadang butuh pengorbanan untuk mempertahankannya agar bisa sampai sampai kejenjang pernikahan. 

Share this article :

1 komentar:

Unknown said...

artikelnya bener nih...

tapi namanya juga orang belajar relationship, kadang putus kadang nambah pacar :D

Mobil Sedan Corolla

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger