Pages

Home » » Tindakan Bodoh Seorang Pria Saat PDKT

Tindakan Bodoh Seorang Pria Saat PDKT

Share

Saat seorang pria jatuh cinta sering kali logika tak berfungsi. Disaat melakukan PDKT atau pendekatan untuk menarik hati wanita yang menjadi idaman hatinya tanpa disadari sering kali melakukan hal – hal bodoh.

Anda penasaran hal – hal bodoh apakah yang sering dilakukan seorang pria saat PDKT, simak berikut ini.

Percaya diri berlebihan
Percaya diri memang salah satu modal untuk menarik hati perempuan, tapi perlu di ingat jika anda melakukan secara berlebihan, anda akan terlihat seperti Over akting. Hal ini akan membuat anda terlihat seperti meremehkan kemampuan seorang wanita.

Berbohong
Tak sedikit para pria berbohong saat melakukan pendekatan uhanya ntuk mencuri hati wanita seperti “gonta – ganti kendaraan saat kencan dan mengatakan kalau itu kendaraannya sendiri padahal kenyataannya pinjam punya teman”. Ingat berbohong akan selalu menjadi boomerang pada diri sendiri jika suatu saat nanti ketahuan.

Menjadi orang lain
Berpenampilan seperti orang lain atau orang yang dikagumi dalam kehidupannya ( Seperti penampilan anak band ). Perlu di ingat bukan hanya penampilan yang dicari wanita, tapi bagaimana anda bisa memahami untuk menjadi diri sendiri dan kemampuan anda berbicara dengannya.

Nah, itulah tidakan – tindakan bodoh yang dilakukan seorang pria pada saat fase pendekatan. Hanya ingin mencuri perhatian tapi sering kali mengenyampingkan logika.


Share this article :

4 komentar:

asaz said...

percaya diri memang harus itu modal utama, kalau berbohong saya rasa` tidak semua pria, kalau dalam PDKT sudah berbohong itu niatnya sudah tidak baik ujung-ujung nya ya penipu

WINA PRIVATE COURSE said...

Jatuh cinta memang membuat seorang pria nampak bodoh, dan kadang bertindak di luar logika.

Unknown said...

Asaz ~ saya tidak pernah mengatakan semua pria mas, Saya menuliskan " tak sedikit pria berbohong hanya ingin mencuri hati seorang wanita" Dan saya juga memberi warning bahwa berbohong akan menjadi boomerang bagi dirinya sendiri saat wanita mengetahui kebohongan tersebut.

Unknown said...

Wina ~ memang benar mbak, cinta terkadang tak ada logika dan sering mengenyampingkan logika

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger