Pages

Home » , » Pelajaran Berharga Dari Sahabat Lama

Pelajaran Berharga Dari Sahabat Lama

Share


Pertemuan dan kebersamaan dengan sahabat lama yang terjadi kemarin, tepatnya tanggal 8 oktober 2011 di rumah makan ayam panggang banjarejo Madiun memberiku banyak pelajaran yang sangat berharga dari arti sebuah persahabatan.

Dari kiri : Arsi, Juwarti, Suratno, Supardi, Budi wahyono, Luky Subiarsono (saya), Kristiawan, Dina (Alumni SMA Negeri 1 Nglames Madiun 95)

Sahabat lama adalah seseorang yang sangat berharga dalam kehidupan kita, Mereka mampu memberikan dan membuat kita tersenyum. Sahabat lama juga tidak pernah membedakan status social dan latar belakang seseorang. Baginya yang terpenting adalah tetap menjalin tali silahturahmi dan moment atau saat – saat dimana bisa menghabiskan waktunya untuk kita.

Pelajaran – pelajaran berharga yang aku dapatkan dari mereka adalah bahwa sahabat lama takkan terpisah oleh jarak dan waktu. Meski sudah 16 tahun lamanya semenjak kita lulus SMA di salah satu sekolah di Madiun. Tapi kehadiran dan pertemuan kami bisa  menjadi sebuah inspirasi kehidupan bahwa sahabat lama menjadikan masa lalu adalah sebuah kenangan terindah yang akan terus teringat dan takkan mungkin bisa kita lupakan.

Dan yang terpenting dari sahabat lama  adalah sosok yang menjadi saksi ragam kisah kita dimasa lau, karena sabat kta itulah yang paling dekat dalam keseharian kita di masa itu. Sahabat lama bukanlah sosok yang usang ditelan waktu dan keadaan.

Semoga pelajaran berharga ini bisa memberikan banyak contoh untuk kita dan anda agar terus menjalin komunikasi yang baik dengan mereka meski jarak dan waktu memisahkan kita


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger