Pages

Home » » Obat Paling Mujarab Pasca Putus Cinta

Obat Paling Mujarab Pasca Putus Cinta

Share

Putus cinta memang membuat seseorang sakit hati dan depresi, dan terkadang mendorong seseorang melakukan hal – hal yang tak pernah terpikirkan hingga merugikan dirinya sendiri.

Tapi jangan sampai gara – gara putus cinta anda tenggelam dalam kesedihan sampai berlarut – larut.  Berikut ini ada beberapa obat paling mujarab dan ampuh yang dapat menyembuhkan sakit hati anda pasca putus cinta.

Simak tip berikut ini

Mendengarkan musik
Mendengarkan lagu - lagu favorit atau lagu mellow dipercaya dapat menyembuhkan sakit hati lebih cepat. Para ahli mengatakan bahwa mendengarkan lagu favorit saat bersedih akan melegakan pendengarnya. Setelah mengeluarkan emosi, tubuh akan segera melepaskan endorfin, yang akan mengurangi stres dan menimbulkan perasaan lega dan senang.

Menangislah
Menagislah, tidak ada salahnya anda menangis. Karena menangis dapat melepaskan anda dari beban depresi dan melepaskan perasaan emosioanal saat putus cinta. Menangis juga  merupakan salah satu cara penyembuhan paling mujarab. Namun, jangan terlalu lama menangis. Untuk melupakannya, hapus semua kenangan yang bisa mengingatkan anda padanya.

Jangan Menyalahkan diri sendiri
Jangan pernah menyalahkan diri sendiri hanya karena satu orang, berpikirlah rasional toh hidup tidak akan berakhir sampai disini hanya gara – gara putus cinta. Masih banyak di luar sana, cinta – cinta yang lebih tulus dan setia menanti anda. Seperti pepatah orang jawa bilang “ Bahwa dunia tak selebar daun kelor”. Di jamin cara ini dapat menyembuhkan anda dari sakit hati saat putus cinta.   

Bersenang-senang
Nah, yang ini paling mujarab dan paling ampuh yaitu dengan cara bersenang – senang dari pada terus menerus bersedih, lebih baik cari aktivitas yang positif. Pergi ke luar rumah bersama teman – teman, entah karaoke atau sekedar jalan – jalan ke tempat wisata. 

Nah, itulah beberapa obat paling mujarab yang dapat menyembuhkan anda dari kesedihan pasca putus cinta. Dan yang pasti harus berpikir positif dan rasional, bahwa putus cinta bukan akhir dari segalanya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger