Pages

Home » » Tingkatkan Visitor Hingga 150% Dengan Plipeo

Tingkatkan Visitor Hingga 150% Dengan Plipeo

Share

Sebelum saya bicara bagaimana meningkatkan visitor atau pengunjung dengan plipeo, Saya akan sedikit menjelaskan apa itu plipeo ?

Plipeo.com adalah sebuah layanan pertukaran traffic atau bisa disebut traffic exchange, dan enaknya lagi kita bisa daftar dengan gratis. Apalagi ini adalah layanan pertukaran traffic satu – satunya yang baru ada di Indonesia, kalau diluar negeri sudah banyak banyak kita temui, sepeti 2leep dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana cara meningkatkan visitor hingga 150% ? caranya cukup mudah, silahkan buka Disini atau langsung di www.plipeo.com.

Isi formulir pendaftaran, seperti :

Website            :
Nama               :
Email                :   :
Traffic harian    :

Setelah itu anda pasang widget plipeo diblog anda, dan tulis postingan tentang layanan plipeo, seperti cara mendaftar atau manfaat begabung dengan plipeo.

Dan terakhir anda bisa menambahkan beberapa posting konten blog anda di halaman tambah posting di plipeo, setelah itu visitor blog anda akan bertambah hingga 150% bahkan mungkin sampai 300%. Tunggu apalagi silahkan langsung ke TKP….


Share this article :

8 komentar:

Muhammad Adam Hussein, S.Pd said...

Tengkiu bos infonya.


Menggali khasiat Olah Nafas

ide-ide said...

saya sudah pasang link nya gan,, visit me back

Unknown said...

@Adamssein ~ sama - sama mas.

@ide - ide ~ maaf sobat, setelah saya cek penulisan text linknya belum benar dan ketika saya klik belum bisa saya buka. Silahkan konfirmasi kembali jika penulisan text linknya sudah benar. Terima kasih

lasino said...

saya sudah pasang link anda gantian yaa

Unknown said...

@Lasino ~ tukan link sukses mas lasino, silahlan dicek dimy friend.. "Semarang"

Download Bokep Jepang Hot said...

Tingkatkan Visitor Hingga 150% Dengan Plipeo, makasih artikelnya ini mungkin bisa saya aplikasikan ke blog saya agar pengunjungnya / traffic blog bisa bertambah hingga ribuan perhari

Anonymous said...

Saya udh aplikasikan Plipeo ke 6 blog saya dan saya dapat info baru dalam artikel ini, thank u buat artikel ini and GBU always! -Rudyanto Lay

Anonymous said...

thanks sudah share, salam kenal

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger