Pages

Home » , , » Agar Tidak Terjebak Kembali Cinta Mantan

Agar Tidak Terjebak Kembali Cinta Mantan

Share

Tidak ada larangan memang berteman dengan mantan kekasih, meski saat ini anda sudah menikah. Tapi jika pertemanan anda dan mantan semakin lengket, sebaiknya anda hati – hati. Karena benih – benih cinta lama bisa bersemi kembali, Hal ini akan berpengaruh pada perkawinan anda yang sudah dibina  bertahun – tahun.

Sebaiknya jangan sekali – kali memberi peluang yang mungkin bisa menumbuhkan kembali perasaan cinta yang sudah lama terpendam. Seperti ajakan makan siang atau bertemu di tempat – tempat romantis. Masalahnya , jika anda mempunyai kesempatan untuk duduk berdua, biasanya cenderung ngobrol. Menanyakan kabar masing – masing biasanya menjadi topik menarik perbincangan anda, nah secara otomatis masalah – masalah pribadi anda bisa terungkap.

Hati – hati jika hal ini terjadi, kehidupan rumah tangga atau perkawinan anda bisa terancam. Nah agar anda tidak terjebak kembali menjalin cinta bersama mantan, Berikut tipnya.

Menghapus kenangan masa lalu
Anda harus bisa menghapus kenangan – kenangan indah masa lau anda bersama mantan, dan fokus pada kehidupan rumah tangga anda sekarang. Semua bisa dilakukan dengan menggunakan pikiran sehat yang rasional, bahwa anda sedang menjalani kehidupan bersama anak istri anda.

Posisikan diri anda
Agar hubungan bersama mantah tidak berjalan lebih jauh lagi, sebaikanya posisikan diri anda. Bahwa anda saat ini sebagai kepala rumah tangga. Nah, dengan hal ini anda akan tahu bagaimana memposisikan orang lain termasuk mantan kekasih.

Bersikaplah wajar
Bersikaplah wajar, bila kebetulan tak bisa menghindar untuk mengobrol dengannya, anggaplah anda sedang berbincang – bincang dengan teman biasa.

Nah, itulah tip agar anda tidak terjebak kembali ke cinta masa lalu bersama mantan. Anda jangan sampai membuka kesempatan mantah kekasih untuk masuk kembali kedalam kehidupan pribadi anda.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger