Pages

Home » , » Tolak Ukur Suami Masa Depan

Tolak Ukur Suami Masa Depan

Share

Menjalin hubungan dengan pria kaya memang tidak ada salahnya, tapi materi bukan satu – satunya tolak ukur yang bisa menjamin suatu hubungan lebih bahagia. Karena biasanya, uang dan status yang tinggi sering memicu ketidaksetiaan dan prilaku negatife yang mengarah pada perselingkuhan.

Untuk mencari seorang pria yang memiliki kriteria suami berkualitas untuk masa depan perkawinan anda memang tidak mudah, Tapi tolak ukur pria masa depan dibawah ini bisa menjadi alternative bagi wanita yang belum menikah. Apa saja tolak ukur pria masa depan itu ? simak berikut ini :

Setia
Memiliki pasangan yang setia adalah salah satu kunci keberhasilan suatu perkawinan. Karena tanpa kesetian tidak akan mungkin rumah tangga anda akan langgeng.

Jujur
Kejujuran adalah kunci keharmonisan dalam rumah tangga, dengan memiliki pasangan yang jujur akan dapat memberikan ketenagan batin tersendiri. Jangan sampai anda memiki kekasih yang akan dijadikan suami, merahasiakan sesuatu dari anda.

Memiliki selera humor
Suatu pernikahan akan selalu diwarnai suka dan duka, tapi setidaknya ada saat tertentu pasangan bisa memberikan senyum dan canda tawa untuk membahagiakan anda. Pria yang pas untuk dijadikan seorang suami adalah pria yang memili pribadi menyenangkan yaitu punya selera humor tinggi.

Pekerja keras
Tugas utama seorang suami adalah memikul tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Jadi pria yang memiliki tipe pekerja keras bukan pemalas adalah calon suami masa depan .

Mencintai anda apa adanya
Jika seorang pria mencintai wanita dari kecantikannya, suatu saat rasa cintanya bisa saja pudar seiring dengan pudarnya kecantikan anda. Tapi jika dia bisa mencintai apa adanya dan mau menrima kurangan anda, dialah calon suami yang tepat untuk masa depan anda.



Share this article :

3 komentar:

JIMMY said...

klo tolak ukur cari isteri dimasa depan ada tak ???

SALAM,,

mampir yoo ^^

rendy pratama said...

sumi siaga gan.....siap antar jaga ....hehhe

Unknown said...

@Jimmy ~ Mungkin lain kali akan saya tuliskan " Tolak ukur istri masa depan, ide yang bagus tuh.

@Rendy ~ harus itu, suami siaga bagian dari tolak ukur suami masa depan kayaknya...hehehe

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger