Pages

Home » , » Ciri – Ciri Pria Yang Suka Tebar Pesona

Ciri – Ciri Pria Yang Suka Tebar Pesona


Pacar sering tebar pesona adalah jenis pacar yang paling menyebalkan dalam hidup anda. Anda harus ektra hati-hati dalam menjaganya. Terkadang anda juga merasa segala tindakannya cuma palsu belaka.

Berikut ciri - ciri yang mengindikasikan pacar anda termasuk pacar sering tebar pesona.

Hal pertama yang paling kelihatan adalah ketika pergi bersama Anda, fokus matanya tidak hanya tertuju pada Anda palagi ketika ada beberapa cewek cantik yang menggoda hatinya.Dia tidak segan-segan meliriknya tanpa mempedulikan anda.

Yang kedua adalah dia suka sekali menggombal. Walaupun terkadang gombalannya membuat Anda klepak-klepek dan melayang-layang, namun Anda harus mencari tahu apakah dia melakukan ini hanya untuk Anda atau juga dengan wanita lainnya yang menarik pikirannya.

Berikutnya adalah ramah. Jika dia ramah pada cewek-cewek apalagi cewek cantik, Anda boleh menaruh curiga padanya, karena dia mungkin saja dia termasuk dalam tipe penebar pesona.

Pada akhirnya walaupun pacar anda termasuk dalam tipe penebar pesona, anda tidak perlu khawatir, karena mungkin saja ini hanya merupakan trik main-main untuk mengetes anda. Akan tetapi jika memang dia benar – benar termasuk tipe pria yang suka tebar pesona, ada baiknya anda juga mengetesnya untuk meyakinkan pilihan anda.

Jangan sampai anda merasa menyesal di kemudian hari, hanya karena melihat seseorang dari gantengya saja tetapi ternyata menyimpan sesuatu yang akan membuat hati Anda sakit.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger