Pages

Home » , » Anda dan Sahabat Saling Jatuh Cinta, Kenali Tandanya

Anda dan Sahabat Saling Jatuh Cinta, Kenali Tandanya

Share

Bagaimana jika anda dan sahabat memiliki perasaan yang sama, hal tersebut tentu tidak ada salahnya. Akan tetapi banyak orang takut untuk memulai hubungan dengan sahabat sendiri.

Sebetulnya hubungan percintaan dengan sahabat akan lebih berhasil, Karena anda telah mengenal kepribadiannya luar dalam, dan jika saat ini anda memiliki perasaan yang lebih pada sahabat anda, apa salahnya anda menjalin tali asmara. Apalagi dia juga menyimpan perasaan yang sama.

Nah, untuk mengetahui kalau anda dan sahabat saling mencintai, berikut ini tanda – tandanya.

Sering menghabiskan waktu berdua
Anda dan sahabat merasa tidak bisa lepas, pikiran anda hanya tertuju padannya dan sebaliknya. Seperti, anda sering memintanya memani hanya untuk sekedar hang out atau sering menghabiskan waktu berdua.

Sering menelepon.
Anda tidak pernah absent meneleponnya setiap hari dan sebaliknya juga dia. Entah pada waktu menjelang tidur atau saat pagi hari.Anda dan dia selalu berusaha ingin mengetahui tiap aktivitas yang dilakukan. Dan saat menelpon, anda dan dia tidak pernah kehabisan topic pembicaraan (ada saja yang dibicarakan )

Sering kontak fisik
Anda dan dia sering melakukan kontak fisik, seperti selalu ingin mencubitnya atau memegang tangannya. Dan, saat melakukannya anda merasa ada hal yang aneh tanpa anda sadari.

OK, jika demikian ada baiknya anda segera jujur pada diri anda sendiri, kalau anda memang jatuh cinta padanya. Dan langkah selanjutnya, ungkapkan semua perasaan anda padanya, apalagi dia juga merasakan hal yang sama. Pasti cinta anda tak akan bertepuk sebelah tangan.


Share this article :

3 komentar:

Punya.Tia said...

cikiiiciiiwww....

tp masalahnya kalau 2 2 nya udh punya pacar..hayooo??

salam,
Stylish Generation

jamal lewinsky said...

wooow kerenn dehhhh....sahabat jadi cinta kayak lagunya zigaz

Unknown said...

@Punya Tia ~ kalau dua2nya punya pacar mending lanjutin aja ma pacarnya sendiri - sendiri mbak tia.....salam kenal balik.

@Jamal ~ makasih mas, moga bisa jadi inspirasi...hehehe

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger