Pages

Home » , » Inilah Cara Pria Romantis Ungkapkan Cinta

Inilah Cara Pria Romantis Ungkapkan Cinta

Share

Kebanyakan pria kesulitan untuk mengungkapkan cinta dan mengekspresikannya, walapun sebernarnya ia sangat mencintai pasangannya.

Mengatakan “Aku Cinta Kamu” adalah sebuah langkah besar bagi seorang pria, karena kata tersebut dianggap memiliki makna yang sangat dalam. Tapi dimata pria romantis, cinta tidak harus diungkapakan melalui kata – kata. Mereka mempunyai cara sendiri untuk mengungkapakan cinta pada pasangannya.

Berikut cara pria romantis ungkapakan cinta :

Bersikap mesra
Bahasa tubuh pria romantis tak bisa berbohong, ia akan menunjukan sikap mesra pada kekasihnya. Seperti, mengelus tangan atau membelai rambut hitam pasangannya tanpa ada dorongan nafsu sedikitpun.

Memberikan perhatian istimewa
Sesibuk apapun dia, ia akan mencurahkan waktu dan perhatiannya kepada pujaan hatinya. Memberikan kejutan dengan sebuah hadiah bunga atau memilih menghabiskan waktu bersama pasa kekasihnya adalah salah satu cara pria romantis mengekspresikan cintannya.

Menunjukan rasa bangga
Pria romantis akan memperkenalkan kekasihnya ke lingkungan orang – orang terdekatnya, seperti keluarga atau sahabat – sahabatnya, untuk menunjukan rasa bangganya  memiliki seseorang yang sangat berarti dalam kehidupannya.

Share this article :

2 komentar:

rendy pratama said...

mantab nih cinta.cintaan terus heheh btw salam kenal ya.

Sahabat Pencinta Wanita (sahabat-pw) said...

memang kalo mau ngomong "aku cinta kamu" rasanya neken banget... apalagi ditambah jantung berdebar-debar + keringeten buat nembak si dia... untung aja diterima... fiuh :D
artikel yg menarik kk

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger