Pages

Home » , » Pelajaran cinta dari Justin Bieber

Pelajaran cinta dari Justin Bieber

Share

Saat seseorang yang berusia masih remaja biasanya kerap bergonta – ganti kekasih atau kurang perhatian dalam memberikan perlakuan baik kekasihnya, Tapi tidak dengan Justin Bieber. Meski usianya baru 17 tahun tapi mampu memberikan perlakuan kekasihnya Salena Gomes dengan baik.

Sikap masnisnya Justin Bieber ini bisa memberikan pelajaran cinta agar hubungan dan menjalin tali asmara bisa bertahan lama.

Apa saja pelajaran cinta yang bisa ditiru dari remaja yang masih berusia 17 tahun ini, simak dibawah ini.

Penuh Perhatian
Sesibuk apapun Justin Bieber dengan jadwal manggungnya, Ia tidak pernah absent untuk menemui kekasihnya Salena Gomes. Bahkan mereka tidak pernah pisah lebih dari seminggu. Selepas acara konser Justin Bieber kerap berduaan bersama Salena Gomes, entah sekedar makan malam yang romantis atau menemani kekasihnya belanja.

Romantis
Justin Bieber sering menunjukan sikap romantis lewat hadiah atau sebuah surprise.  Kepada situs Female First, salena mengatakan bahwa “ Dia pria yang romantis dan penuh perhatian”. Bahkan pernah pada hari Valentine Februari yang lalu Justin memborong bunga dan mengirimkan kerumah Salena Gomes. Bukan hanya itu saja, Justin Bieber juga pernah memberikan hadiah Parfum, Jam Chanel dan Gelang berlian.

Nah, itulah pelajaran cinta yang bisa kita tiru dari seorang super star yang masih berusia remaja.


Share this article :

1 komentar:

Anonymous said...

Yah, kita kan tahunya cuma di depan kamera.

Hanya saja memang benar sikap2 diatas bisa membuat hubungan menjadi lebih baik, terlepas dari siapa saja yang melakukannya.

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger