Pages

Home » , , » Inilah Yang Dicintai Kaum Pria selain Wanita

Inilah Yang Dicintai Kaum Pria selain Wanita

Share

Perkembang teknologi di jaman modern yang begitu pesat sekarang ini membuat kaum pria jatuh cinta bukan hanya kepada seorang wanita saja. Tapi banyak hal yang membuat mereka rela absent saat akhir pekan bersama pasangannya.

Bahkan tak sedikit dari mereka rela bergadang hanya ingin menunggu sesuatu yang dapat memberikan hiburan dan melepas kejenuhan setelah beraktivitas seharian.

Lalu apa saja yang mereka cintai selain seorang wanita ? Anda penasaran, simak dibawah ini.

Sepak bola
Hampir semua kaum pria mencintai pertandingan sepak bola, mereka rela bergadang sampai larut malam saat team kesayangan mereka sedang main. Di Indonesia sendiri, anda bisa melihat antusias mereka saat timnas sedang berlaga di gelora bung karno.     

Otomotif
Otomotif memang dunianya kaum pria, banyak pria rela merogoh kocek hingga sampai ratusan juta hanya untuk memodifikasai mobil atau sepeda motor mereka. Mereka juga menganggap kalau mobil atau sepeda motor kesayangan mereka adalah pacar yang kedua.

Smartphone
Banyak kaum pria yang jatuh cinta sama tehnologi canggih yang satu ini. Apalagi bagi seorang business man, smartphone adalah salah satu kebutuhan pokok bagi mereka.

Nah itulah beberapa hal yang membuat pria jatuh cinta selain kepada wanita.




Share this article :

2 komentar:

Anonymous said...

Pernah saya berkata pada pacar yang sekarang menjadi calon istri, bahwa kelak dia tak perlu khawatir saya melihat-lihat cewek cantik nan seksi. Yang perlu dikhawatirkannya adalah kalo saya masuk ke toko gadget. :D

Unknown said...

wallan, kok cuman tiga,saya paling suka membaca dan menulis komentar di blog teman...boleh ini ditambahin ya???

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger