Pages

Home » , » Sisi Positif Bergosip Bagi Perempuan

Sisi Positif Bergosip Bagi Perempuan

Share

Program bergosip memang menjadi bagian keseharian seorang perempuan, terasa ada yang kurang jika tanpa bergosip ria, entah disekolahan, ditempat kerja atau lagi kumpul – kumpul diacara arisan.

Eit…tapi jangan menilai sisi negatifenya saja jika melihat perempuan bergosip. Ada sisi positif dari kebiasaan perempuan ini. Berikut ini sisi positif bergosip bagi perempuan.

Mengurangi stress
Dengan bergosip mampu mengurangi stress, karena bergosip ria dapat menghidupkan suasana terasa lebih asyik dan menghibur. Menciptakan susasana hati menjadi lebih baik saat anda mempunyai masalah atau anda merasa tertekan.

Memahami diri sendiri
Dengan bergosip ria dapat membantu anda untuk memahami diri sendiri, karena perempuan akan merasa senang jika bisa membagikan pengalaman mereka dengan orang lain. Bagaimana membedah dan mencerna apa yang terjadi pada diri anda.

Menjalin pertemanan
Dengan bergosip ria tanpa anda sadari, anda sebenarnya telah memmbentuk jalinan pertemanan dengan orang lain.

Nah, itulah sisi positif bergosip bagi perempuan.  Jika dilakukan dengan berhati – hati bergosip ria juga dapat menjadi bentuk promosi dan dapat meningkatkan status anda ditempat kerja.

NOTE: Tapi jangan sampai anda bergosip membicarakan keburukan dan kesalahan orang lain.


Share this article :

2 komentar:

asaz said...

dalam bergosip menjalin teman biasanya sekaligus membentuk gang

Unknown said...

Asaz ~ Positif tinking bos, tak selamanya menjalin pertemanan akan terbentuk seuah gang ! Dan saya sempat bingung dengan GANG yang anda maksud seperti apa.......?

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger