Pages

Home » , » Manis Pahitnya Menjalani Backstreet

Manis Pahitnya Menjalani Backstreet

Share

Menjalani hubungan backstreet atau pacaran secara sembunyi – sembunyi seperti dua sisi mata uang. Bagaimana tidak ! Di satu sisi tak ingin berpisah karena terlanjur cinta, tapi di sisi lain ada orang – orang yang tidak merestui hubungan tersebut.

Cinta lewat pintu belakang memang sangat mendebarkan sekaligus mengasyikan, banyak cerita pahit manisnya ketika seseorang menjalin cinta backstreet.

Lalu apa saja pahit manisnya menjalani cinta yang harus di lakukan secara kucing – kucingan ini.

Manisnya
Demi cinta yang sudah mentok, bagi seseorang yang menjalani hubungan backstreet merupakan sebuah tantangan untuk mempertahankan cintanya, meskipun dalam hati selalu di penuhi rasa yang mendebarkan jika ketahuan.

Pahitnya
Mungkin daripada manisnya lebih banyak pahitnya jika seseorang menjalani cinta backstreet. Karena cinta jenis ini selalu saja mempunyai masalah yang cukup serius khususnya yang berhubungan dengan keluarga kedua belah pihak. Bukan hanya itu saja masih banyak resiko yang harus dihadapi.

NOTE : Jika anda benar – benar mencintai dia dan berniat ke jenjang yang lebih serius, anda tentu tak harus kucing – kucingan terus. Lebih baik anda berterus terang, siapkan mental dan keberanian sebelum menghadap orangtuanya. Apapun yang terjadi, harus siap dihadapi berdua.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger