Pages

Home » , » Memahami Warna – Warni Tipe Cemburu

Memahami Warna – Warni Tipe Cemburu

Share

Dalam hubungan asmara perasaan cemburu kerap kali muncul, Bahkan banyak orang bilang kalau cemburu adalah bagian dari rasa cinta pada pasangan. Tapi bila rasa cemburu itu berlebihan, hubungan anda pasti terasa kurang nyaman.

Tak jarang perasaan cemburu juga berdampak negatif bagi suatu hubungan, seperti berakibat pada pertengkaran – pertengkaran kecil atau bahkan yang lebih parah lagi akan membuat hubungan asmara berakhir di tengah jalan.

Sebetulnya perasaan cemburu itu normal dan wajar jika terjadi dalam situasi tertentu, seperti memudarnya kepercayaan terhadap pasangan. Untuk lebih memahami rasa cemburu, ada beberapa warna – warni tipe cemburu tersebut ? Lebih jelasnya, simak berikut ini :

Cemburu yang wajar
Cemburu ini biasanya muncul pada seseorang karena merasa hubungannya terancam dengan kehadiran orang lain atau karena pasangan memiliki masa lalu yang sering berganti – ganti kekasih hingga menimbulkan   rasa curiga yang berujung pada cemburu.

Cemburu buta
Cemburu buta adalah perasaan cemburu yang timbul secara berlebihan dan sulit untuk dikontrol. Hal ini di sebabkan karena pada saat rasa cemburu itu datang mereka kehilangan pemikiran yang logis. Mereka selalu melihat bahaya yang mengancam hubungannya yang sebenarnya tidak terjadi apapun dan selalu berpikir pasangannya tidak setia..

Cemburu diluar logika
Pencemburu tipe ini biasanya tidak lagi berpikir jernih. Mereka bisa cemburu dengan siapa saja atau apa pun. Misalkan saja cemburu dengan orang yang ada di lingkungan rumah bahkan mereka tidak tahan melihat kekasih yang sedang menonton TV dan tertarik dengan para aktris dan selebriti tersebut. Cemburu tidak logis bisa disebabkan karena mereka takut ditinggalkan oleh kekasihnya.

Nah, itulah warna – warni tipe cemburu. Tapi tidak semua rasa cemburu itu berdampak negatife lho, ada sisi positif ketika memiliki pacar cemburuan

Share this article :

2 komentar:

Septian Dwi said...

wah....,
mksh ya mas infonya......
buad tipsnya...


kunjungi balik yaaaa

Widi Dede said...

biasanya yang cemburu buta tuh cowok


Kamu Blogger...? Yuk Ikutan Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook Berakhir 23 Desember 2011

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger