Pages

Home » , » Kenali Warna Busana Terbaik untuk Kencan Pertama Anda

Kenali Warna Busana Terbaik untuk Kencan Pertama Anda




Share






Berdasarkan penelitian, lelaki lebih tertarik terhadap perempuan berbaju merah, begitu pula sebaliknya. Tapi, bagaimana dengan warna-warna lain?

BAGI Anda yang memiliki janji kencan pertama, salah satu hal yang sulit diputuskan adalah soal pemilihan busana. Lantas, warna pakaian apa yang sebaiknya dikenakan di momen spesial tersebut?

Sebagian orang barangkali menyarankan untuk memakai warna apa pun yang Anda sukai dan paling cocok untuk kencan pertama. Tapi, psikologi warna mengatakan hal berbeda.

Berdasarkan penelitian, lelaki lebih tertarik terhadap perempuan berbaju merah, begitu pula sebaliknya. Tapi, bagaimana dengan warna-warna lain?

Nah, berikut ini adalah berbagai pesan yang bisa disampaikan warna-warna tentang Anda:

Merah
Warna ini menduduki urutan utama dalam daftar. Warna merah terang menandakan kepercayaan diri untuk menjadi pusat perhatian. Sedangkan warna merah yang lebih gelap seolah mengatakan, ''Aku di sini, untuk sementara.''

Oranye
Warna cerah ini melambangkan harapan, aspirasi, dan atraksi. Tapi, warna oranye juga menyimpan konotasi negatif, yang bisa membuat pemakai warna ini terkesan 'gampangan.'

Hijau
Warna hijau cerah mau pun yang lebih gelap melambangkan energi, kehidupan, dan pertumbuhan. Warna youthful ini menampilkan pemakainya sebagai orang yang menyenangkan. Hijau menjadi warna sempurna untuk dikenakan siapa pun di kencan pertama.

Biru
Biru belum tentu cocok dikenakan oleh semua orang. Tapi, sebagian besar biasanya pantas mengenakan warna langit ini. Biru melambangkan keintelekan dan kejujuran. Mengenakan warna ini, Anda seolah mengajak teman kencan untuk saling mengenal satu sama lain lebih dulu.

Ungu

Di masa lalu, ungu melambangkan kebangsawanan dan kesuksesan. Kini, warna ungu lebih menginspirasikan asmara dan sifat malu-malu. Bisa dikatakan, ungu adalah saudaranya merah yang lebih misterius dan sulit diraih.

Hitam
Hitam tidak melulu dipakai hanya ke pemakaman. Pemakai warna hitam terkesan memikat, misterius, bahkan mungkin sedikit berbahaya.

Kuning

Tidak semua orang terlihat mengagumkan dalam balutan busana kuning. Tapi, jika Anda termasuk salah satu penyuka warna ini, lebih baik simpan gaun kuning Anda untuk lain kesempatan. Kuning mungkin melambangkan intuisi dan kebijaksanaan, tetapi bisa juga terlihat sebagai egois.

Putih

HIndari menggunakan busana putih saat berkencan. Warna bersih dan minimalis itu mungkin mengesankan low-maintenance. Tapi, warna ini juga melambangkan kesucian dan sulit didapat dalam cara yang buruk.
( Sumber )
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger