Pages

Home » » Artis Teman Duet Anang Selalu Cantik Dan Seksi

Artis Teman Duet Anang Selalu Cantik Dan Seksi





Share





Syahrini
Sebelum berkolaborasi dengan Anang, Syahrini lebih dulu merilis album solonya yang bertajuk 'My Lovely' pada tahun 2008 lalu. Penyanyi kelahiran bogor 1 Agustus 1982 ini mengandalkan lagu 'Bohong' dalam album tersebut. Dari situlah, Syahrini memulai debutnya sebagai penyanyi profesional. Album itu membuat Syahrini sering mendapatkan tawaran manggung. 

Tetapi, penampilan seksi Syahrini memang sempat mencuri perhatian. Dia mendapat predikat artis seksi. Lama-lama dia gerah juga dengan predikat seksi yang disandangnya. Dia merasa masyarakat mengenalnya bukan karena prestasinya di bidang tarik suara tetapi justru karena gaya pakaiannya yang seksi. Artis berkulit putih ini pelan-pelan berusaha untuk mengubah penampilannya walaupun tak seratus persen berubah total.


Ashanty
Ashanty Siddik adalah nama lengkap Ashanty, seorang penyanyi solo yang menghabiskan waktu masa kecilnya di negeri Obama, Amerika. Ashanty adalah seseorang yang berani terjun dalam industri musik tanah air, tanpa pengalaman kompetisi atau penghargaan lainnnya. Dengan single perdananya ‘Dulu’, Ashanty berhasil mencuri perhatian pecinta musik tanah air. Dan kini Ashanty kembali dengan single terbarunya, ‘Bohong’.
Dan jika Anda ingat dengan hit single-nya Hijau Daun yang berjudul Selalu Begitu, Ashanty lah yang menjadi modelnya.
Dunia musik bukanlah hal yang baru bagi Sarjana Sosial ini. Karena sebelum rumor tentang duetnya dengan Anang beredar, Ashanty pernah merilis sebuah album solo perdana.
Dan sekarang ashanty telah duet dengan anang, resmi meluncurkan album duet teranyarnya di Tee Box Cafe, Jl. Wijaya Jakarta Selatan.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger