Pages

Home » » Hewan Berwarna Aneh Yang Ada Di Bumi

Hewan Berwarna Aneh Yang Ada Di Bumi





Ada jutaan spesies di planet kita dan banyak dari mereka dapat mengubah warna mereka. Warna visualisasi yang paling megah kreasi di dunia. Hewan mengubah warna dan menyamarkan diri untuk melawan rasa takut, memperingatkan predator dan menangkap mata anggota lain pada spesies mereka. Kadang-kadang, hewan mengubah warna mereka karena itu suasana hati serta kesehatan nya. Beberapa hewan juga terlihat sangat berbeda dengan warna aneh, tetapi karena mereka harus menderita dari ahli bedah atau mereka yang dibuat oleh pemiliknya. Mari kita lihat foto di bawah ini untuk melihat bagaimana beberapa hewan mengubah warna mereka.


Ini buaya oranye pertama di dunia yang ditemukan oleh Sylvia Mythen, dari Venice, Florida.
Menurut seorang ahli dari Florida Fish and Wildlife, warna oranye di buaya ini mungkin dari beberapa elemen lingkungan.


Mwanza Agama berkepala merah adalah spesies jenis kadal yang mempunyai warna kulit seperti spiderman. Bagian atasnya berwarna merah dan di bagian bawahnya berwarna biru tua. Kadal jenis ini berasal dari Kenya. Hewan ini bisa menjadi hewan peliharaan yang baik karena jinak dan sangat patuh jika ditangani secara teratur. Kadal ini paling suka jangkrik, belalang, dan cacing sebagai makanan favoritnya.
Kadal ini tidak mampu melempar jaring laba-laba seperti spiderman tetapi yang jenis jantan dapat berubah warna pada malam hari  atau jika ia ketakutan, dan mempunyai keistimewaan berjalan di dinding vertical sepeti spiderman dengan kaki belakangnya. 

flamingo siput (cyphoma gibbosumn) adalah, bekicot kecil laut yang berwarna-warni yang hidup pada berbagai jenis karang lunak di Karibia. Warna cantik yang Anda lihat dalam gambar ini adalah bukan pada kulit siput! Sebaliknya, di dalam lapisan mantel jaringan hidup, terhubung ke kakinya - siput mendorong keluar untuk menutupi shell. Jaringan mantel juga bekerja seperti sebuah insang ikan. Ketika bekicot diserang, mantel (dan warna) ditarik. Jadi, Anda mungkin mengatakan, ini adalah laut satunya hewan yang secara harfiah berubah pucat karena ketakutan


Bebek mandarin ini jenis bebek yang mempunyai bulu sangat indah sekali. Yang sudah dewasa bebek mandarin ini mempunyai warna yang mencolok dan menarik mata setiap orang yang melihatatnya. Diatas bagian samping kepalanya berwarna putih seperti bulan sabit, di dadanya berwarna ungu dan sayap paling belakan berwana orange. Kalau di Indonesia mungkin menjadi bebek mandarin ini paling favorit untuk menjadi bebek peliharan yang bisa di banggakan.

Katak ini adalah katak neo-tropis atau biasa disebut katak badut karena kulitnya lucu deperti badut. Katak badut termasuk hewan yang terancam kepunahanya. Spesies ini hidup di Kosta Rika dan Panama.

Pada pandangan pertama, orang mengatakan bahwa ini adalah hewan yang aneh. Namun, sebenarnya beruang kutub ungu.
Beruang kutub bernama Pelusa di Kota Mendoza Zoo di Argentina berbulu ungu setelah mengalami perlakuan khusus.
Percaya atau tidak! Ini adalah beruang kutub yang bernama Pelusa berada di kebun binatang di argentina. Warna ungunya di sebabkan karena perlakuan khusus.
Dan para pengurus kebun binatang Mendoza argentina berusa untuk mengobatinya. Tapi untunglah perubahan warna ungunya hanya berlangsung sebentar, tapi cukup menjadi pembicaraan di kota argentina dan bahkan tersebar di seluruh dunia.



Babi ini telah ditato sejak 1990-an dengan Wim Delvoye. Sebuah proyek untuk tato babi seperti ini ditemukan di Farm Seni di Cina pada awal abad 21


Belalang pink (Pink tonggert) sebagian besar tinggal di tempat neo tropis seperti Osaka dan Midwest Amerika. kondisi genetik dianggap sebagai penyebab tidak biasa warna belalang ini.

Ini bunglon terselubung (Chamaeleo calyptratus )ditemukan di Yaman dan Arab Saudi.
 perubahan warna tergantung pada suasana hati nya, kesehatan, dan suhu. Hewan ini sering disebut banyak orang bunglon yaman. Perubahan warnanya tergantung pada suasana hatinya, kesehatanya,mood, serta suhu di lingkunganya membuat si bunglon ini berubah warnanya menjadi sangat indah


Anda pasti bertanya-tanya apakah ini adalah panda atau anjing..!! Ini adalah anjing bernama Kolombo. Kolombo memiliki penampilan seperti Panda Bear suka dipelihara dan terancam kepunahan. karena ia dibuat dengan cat rambut puppy yang aman .






Artikel Tekait :
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger